POPULAR STORIES

Dukung DWP, Toyota Yaris Pakai Electronic Dance Music

Dukung DWP, Toyota Yaris Pakai Electronic Dance Music TAM

KabarOto.com - Toyota Yaris hadir pada Festival Djakarta Warehouse Project (DWP) yang berlangsung 13-15 Desember di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Bertema Yaris Sound of Excitement, kehadiran Yaris di DWP tampil dengan serangkaian aktivitas. Sangat menarik digelar yang diharapkan makin menambah keceriaan kalangan millennial dalam menikmati semarak festival musik elektronik digital (electronic digital music-EDM) terbesar di Indonesia tersebut pada penghujung 2019 ini.

“Tak hanya tampil dengan desain inspiratif dan kekinian yang mencerminkan semangat kalangan muda millennial, aktivitas DJ Performance yang rutin digelar di Yaris X DWP Booth selama berlangsungnya DWP 2019 sengaja kami hadirkan,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Baca Juga: TOSCA Tutup Tahun 2019 Genggam Penghargaan Always Drive Safely Pioner

Sejumlah DJ ternama Indonesia tampil menunjukkan kebolehannya sekaligus menghibur pengunjung Yaris X DWP Booth maupun pengunjung DWP 2019. Selain DJ Moskilove dan DJ Diana Dee yang akan pentas pada hari pertama (13/12) berlangsungnya DWP 2019, juga tampil DJ Ninda Felina dan DJ Vara pada hari kedua (14/12). Sedangkan DJ Dipha Barus akan tampil di hari terakhir (15/12), setelah tampilnya DJ Yoren.

“Para DJ tersebut unjuk kebolehan untuk menghibur para pengunjung booth Toyota Yaris maupun DWP 2019 dengan peralatan EDM yang tersedia di mobil pilihan kalangan muda millennial ini,” kata Anton.

Toyota dengan brand Yaris telah menyelenggarakan beberapa event melalui YarisXDWP. Salah satu rangkaian acara yang telah dilakukan ialah Yaris Beats Corner yang telah berlangsung di 3 (tiga) kota besar di Indonesia, yaitu BSD City Tangerang, Surabaya, dan Jakarta.