POPULAR STORIES

TOSCA Tutup Tahun 2019 Genggam Penghargaan Always Drive Safely Pioner

TOSCA Tutup Tahun 2019 Genggam Penghargaan Always Drive Safely Pioner

KabarOto.com - Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) hadir di acara Garda Oto Community Gathering. Diselenggarakan di The Fools SCBD pada (14/12) kemarin, acara ini juga dihadiri oleh komunitas lainnya seperti IC, TYCI, X-Moc, TSVC, Velozity, ERCI, LCC, dan masih banyak lagi.

Garda Oto Community Gathering kali ini mengangkat tema "Meet the Otocare 5.0" yang diisi beragam kegiatan. Salah satunya memberikan awarding kepada komunitas otomotif roda empat, partner atau binaan dari Garda Oto.

Baca Juga: Menjadi Pengemudi Cerdas Di Tosca Smart Driver

X-Moc hadir sebagai juara pertama di kategori Best Presentation Garda Mall, selanjutnya TYCI mendapat juara kedua dan IC sebagai juara ketiga.

Meet the Otocare 5.0 juga memiliki dua kategori spesial. Pertama, kategori The Best Media Sosial Partner diberikan pada IC. Penghargaan kedua yaitu kategori Always Drive Safely Pioner yang diberikan pada TOSCA. Ini merupakan kali pertama komunitas Toyota Sienta ini mendapat penghargaan dari Garda Oto.

Baca Juga: Intip Komunitas TOSCA Jajal Toyota Sienta Anyar

"Selamat kepada TOSCA dan terima kasih untuk continuous support, jangan lelah untuk menjadi penyebar peace of mind dan duta keselamatan berkendara," ujar Laurentius Iwan Pranoto selaku SPV Communication, Event & Service Management Asuransi Astra.

Namun ini merupakan penghargaan kedua yang diraoh oleh Tosca, karena sebelumnya Tosca sudah menggenggam penghargaan serupa di ajang jambore TOC 2019 oleh Toyota Astra Motor.

"Ini hasil perjuangan Toscaner semua yang selalu menjujung tinggi safety drive dan kampanye aman berkendara disetiap kegiantanya," ujar Nandang Sugianto sebagai Ketua Umum TOSCA.