POPULAR STORIES

Asyik Nih.. Begini Cara Pelajar Tangerang Ekspresikan Hobi Otomotif Mereka

Asyik Nih.. Begini Cara Pelajar Tangerang Ekspresikan Hobi Otomotif Mereka Sebelum riding dimulai pun, mereka melakukan do'a bersama demi keselamatan, berfoto, dan mulai mengitari daerah Tangerang pukul 23.00. (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Meski masih muda, namun semangat positif komunitas biker klasik yang merupakan gabungan pelajar dari beberapa sekolah yang berada di daerah Tangerang Selatan ini patut diacungi jempol. Pasalnya kerap mengisi waktu dengan beragam kegiatan positif.

Kebetulan mereka mengadakan kopi darat (kopdar) akbar yang mengundang komunitas Pelajar Classic dari Jakarta Selatan yang berlangsung pada Jum'at (9/11/2018) lalu. Pukul 20.00 para pelajar tersebut berkumpul di area food court di kawasan BSD City, Tangerang Selatan untuk kemudian memperkenalkan perwakilan dari komunitas masing-masing.

Tercatat kurang lebih hampir 100 kendaraan berbagai jenis dari 6 komunitas datang ke tempat tersebut, mulai dari Vespa klasik, modern, sampai kendaraan custom beragam aliran.

"Kami sekaligus mendeklarasikan dan membuka komunitas Pelajar Classic chapter Tangerang yang isinya pelajar dari berbagai sekolah di kawasan Tangerang," ujar Danu Ardianto dari Classic Thizer selaku Panitia.

Baca Juga: Tangerang Nite Ride 6, Ajang Riding Sambil Beramal Untuk Palu

Klub dan komunitas lain yang turut meramaikan diantaranya Pelajar Classic, Pustek Scooter, Nelas Scooter, Classic Letris, Nilmatan Klasikker dan Classic Thizer sendiri. "Selain kopdar, kita juga riding keliling wilayah BSD dan Summarecon Tangerang untuk memperkenalkan daerah sini ke tamu kita yaitu Pelajar Classic," imbuh siswa SMK 1 Tangerang Selatan tersebut.

Sebelum riding dimulai pun, mereka melakukan doa bersama demi keselamatan, berfoto, dan mulai mengitari daerah Tangerang pukul 23.00.

"Meski status kami sebagai pelajar, kami enggak ingin kalah sama orang dewasa. Saya pribadi berharap semua pelajar yang lain jangan sungkan untuk gabung, pasti kita rangkul, karena semua klasik bersaudara," tutup Danu.