POPULAR STORIES

Dukung Total Kontes Modifikasi The Elite Showcase 2019, Ini Alasan Bank BJB

Dukung Total Kontes Modifikasi The Elite Showcase 2019, Ini Alasan Bank BJB Foto: Kipli

KabarOto.com - Perhelatan otomotif The Elite yang bakal diselenggarakan pekan ini diklaim memadukan gaya hidup anak muda jaman sekarang hingga tempat berkumpulnya para modifikator-modifikator terbaik dari seluruh pelosok tanah air. Ajang ini terselenggara salah satunya dengan dukungan penuh dari bank BJB.

Direktur Konsumer & Ritel bank BJB Suartini menyampaikan, “Penggemar otomotif cenderung punya alokasi dana lebih yang bisa bekerjasama untuk jadi banking partner bank bjb. Ini juga merupakan cara kami memperkenalkan brand bank BJB kepada komunitas dan konsumen otomotif. Hasilnya Alhamdulillah, saat ini para penggemar otomotif mengenal bank BJB”.

Itulah alasan dari banyak pertanyaan mengenai mengapa bank BJB merambah ke dunia otomotif. Banyak brand-brand modifikasi aftermarket dalam dan luar negeri yang akan meramaikan The Elite Showcase 2019 seperti Recaro, ISC Coilovers, Airsuspension berbagai produsen yang sedang hits di seluruh Kota-kota besar di Indonesia.

Baca Juga: Pameran Otomotif The Elite Showcase Digelar Pekan Ini Di ICE BSD

Adanya program menarik yang akan dihadirkan oleh bank BJB pada gelaran The Elite pada tahun ini adalah dari pengalokasian dana dengan ketentuan yang telah ditentukan akan mendapatkan cash back dengan nominal yang diklaim menggiurkan untuk dapat dibelanjakan di tenant – tenant pada saat kegiatan berlangsung. Pengunjung juga dapat mengikuti program giveaway bank BJB dengan pengalokasian dana.

Selain mengklaim akan menampilkan ratusan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia yang telah terseleksi panitia, The Elite Showcase 2019 juga menyuguhkan ragam rangkaian otomotif. Antara lain, para pecinta olahraga drifting bisa mengikuti lomba RC Drift. Adapula penampilan diecast dari Indonesia Diecast Expo, sampai jumpa Youtuber. Jangan ketinggalan, ada berbagai macam giveaway bagi pengunjung yang beruntung. Pastikan Sobat Kabaroto hadir, ya!