POPULAR STORIES

Duo Pembalap Nasional Ini Jadi Instruktur Motor Trail Bagi Konsumen Yamaha

Duo Pembalap Nasional Ini Jadi Instruktur Motor Trail Bagi Konsumen Yamaha

KabarOto.com - Pehobi terabas tak berhenti menjajal trek yang sesuai untuk menyalurkan kesenangannya itu. Motor trail adventure Yamaha WR 155 R memang jadi salah satu pilihan konsumen dari APM lain yang juga menjual motor jenis tersebut.

Hal itu ditanggapi Yamaha dengan mengadakan beragam aktivitas maupun coaching clinic seperti memberikan panduan mengenai teknik berkendara WR 155 R yang tepat. Area Jawa Tengah diramaikan freestyler jawara Asia yaitu Wawan Tembong dan pembalap senior grasstrack Akbar Taufan yang memberikan coaching clinic teknik berkendara WR 155 R bagi konsumen.

Baca Juga: Salam Perpisahan, Yamaha SR400 Final Edition

Setelah sebelumnya di area Batang, baru-baru ini Akbar Taufan kembali memberikan coaching clinic untuk konsumen WR 155 R di area Jepara. Tidak hanya teori, tentunya praktek riding WR 155 R juga dilakukan menerabas beragam jalur on road dan off road dari Salatiga menuju Jepara.

Aktivitas terabas bersama ini diklaim pihak Yamaha sukses melibas jalan raya, jalan rusak, jalan tanah, bahkan menyusuri pasir pantai dan menggebernya di sirkuit.

”Pengguna WR 155 R selalu bersemangat untuk melakukan hobi terabas dan kali ini bersama konsumen WR 155 R di Jepara berkesempatan menerapkan praktek riding di jalur bervariasi,” tutur Akbar Taufan.