POPULAR STORIES

Duo Touring Riders CSFC Jakarta Dieng Malang

Duo Touring Riders CSFC Jakarta Dieng Malang Touring kali kedua CSFC Dieng Wonosobo Jawa Tegah (Foto: Dok CSFC)

Komunitas, Touring. Squad Cileduk Satria Fu Community (CSFC) yang pada tanggal 6-8 Maret 2017 lalu, mengadakan perjalanan touring menuju dataran tinggi Dieng Wonosobo Jawa Tengah. Perjalanan ke 2 menuju Dieng kali kedua ini di ikuti oleh 13 riders CSFC dengan 7 roda dua, squad CSFC bertolak dari Jakarta pada tanggal 6, dan sampai Dieng Wonosobo pada tanggal 7. Setelah istirahat cukup 11 riders CSFC kembali ke Jakarta, dan 2 orang riders yaitu Bro Fadil #014 dan Bro Aries #031, dengan menggunakan satu Suzuki Satria melanjutkan duo touring menuju Malang Jawa Timur untuk mengunjungi komunitas Suzuki Fu Independent Malang (S-FIM).

Gas dari Dieng pukul 2 siang di tanggal 8 Maret 2017, sampai di kawasan wisata Wonogiri dan beristirahat di kediaman orang tua Bro Aries di Wonogiri pukul 9 malam. Lalu melanjutkan perjalanan menuju Malang pada pukul 9 pagi, dan sampai di kota Malang pada pukul 4 sore. Perjalanan duo touring ini guna menguji coba skill dan kekuatan kendaraan, juga memenuhi undangan dari komunitas S-FIM.

"Perjalanan duo touring ini untuk melakukan uji skill berkendara kami berdua (Bro Fadil dan Bro Aries), selain menguji ketahanan dan kekuatan Suzuki Satria Bro Fadil yang kami gunakan menuju Malang." Ungkap Bro Fadil dan Bro Aries melalui pesan singkatnya kepada kabarOto.

Sesampainya di Malang kedua riders CSFC ini di kondisikan dan di sambut hangat para anggota S-FIM malang, mereka berdua dijamu dan diberikan tempat beristirahat. Pada siang harinya 2 riders CSFC ini di ajak berkeliling kota Malang dan berwisata di hamparan pasir Bromo.

csfc
Squad CSFC di tugu Dieng Plateu 6-8 Maret 2017 (Foto: Dok CSFC)

csfc
Touring CSFC Dieng 6-8 Maret 2017 (foto: Dok CSFC)