Dyandra Pastikan IIMS Series Patuhi PPKM

Dyandra Pastikan IIMS Series Patuhi PPKM

KabarOto.com - Setelah melewati rangkaian IIMS Hybrid 2021, kini Dyandra Promosindo mempersembahkan IIMS Series, dengan konsep pameran yang dikemas dengan berbagai inovasi dari program-program menarik hingga pemanfaatan teknologi digital.

“Mulai dari improvisasi pelayanan terhadap exhibitors maupun visitors, kelengkapan sarana dan prasarana yang dibutuhkan pada venue serta berbagai program yang telah dirancang untuk meramaikan rangkaian acara ini akan meraih tensi dan atensi para pecinta otomotif,” ucap Rudi MF selaku Project Manager IIMS.

Seperti yang dikemukakan oleh pihaknya, rangkaian acara IIMS Series akan diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat tentunya berpedoman CHSE, seperti yang telah dilaksanakan pada IIMS Hybrid Show pada April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca juga: IIMS Series 2021 Tawarkan Konsep Outdoor Baru

Dyandra selaku penyelenggara IIMS Series, mengaku sangat mengikuti ketetapan pemerintah terkait waktu yang memungkinkan untuk penyelenggaraan event, melihat trend Covid-19 serta regulasi PPKM Darurat.

Sebagai langkah antisipasi, Dyandra telah mempersiapkan tanggal alternatif untuk memastikan gelaran pameran hanya berjalan sesuai waktu yang tepat dan berdasarkan rekomendasi dari regulator. Faktor kesehatan dan kenyamanan seluruh pihak yang terlibat adalah prioritas utama IIMS Series.

Jadwal terdekat, diadakan di BOS Junior Motocross Championship (Round II), yang akan diselenggarakan di Hidden Valley Track B.O.S, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta pada 18 - 19 September 2021.

Baca juga: Capai Transaksi Trilyunan Saat Pandemik, Dyandra Klaim IIMS Hybrid 2021 Jadi Angin Segar Pasar Otomotif

Setelahnya, ada IIMS Joglosemar Banaran 2021 pada 23 September – 3 Oktober 2021 di Kampoeng Kopi Banaran, Semarang. Adapun IIMS Motobike Hybrid Show 2021 pada 29 – 31 Oktober 2021 di Senayan Park, Jakarta

Dilanjutkan IIMS Surabaya 2021 yang akan diadakan pada 3 – 7 November 2021 di Grand City Convex, Surabaya. Sedangkan IIMS Makassar pada 1 – 5 Desember 2021 di Celebes Convention Center, Makassar.