POPULAR STORIES

Dyandra Promosindo Optimis Capai Target Transaksi Di IIMS 2023

Dyandra Promosindo Optimis Capai Target Transaksi di IIMS 2023 Motor listrik Yadea di IIMS 2023 (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Hingga hari ke-8 Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Kamis (24/2), Dyandra Promosindo mengklaim sudah mencapai transaksi hingga Rp 3,2 triliun. Di mana, target awal ada di angka Rp 3,8 triliun.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung mengatakan, "Jadi disampaikan transaksi sudah Rp 3,2 triliun, sesuai data yang diberikan para brand kepada kami baik mobil, motor, kendaraan listrik dan termasuk boating, karena ada transaksi lumayan dari kapal."

Baca Juga: Profil United E3, Motor Listrik Hasil Kerja Sama Dengan Hyundai Kefico

Dirinya optimis, target awal Rp 3,8 triliun dapat tercapai pada dua hari terakhir. "Masih ada dua hari lagi, kami optimis target akan tercapai," ungkap Daswar.

Suasana booth Honda di IIMS 2023

Seperti diketahui, IIMS 2023 diselenggarakan selama 11 hari mulai 16 hingga 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

IIMS 2023 menghadirkan total 171 peserta, dengan 45 merek kendaraan roda empat, roda dua, dan listrik.

Baca Juga: Ini 5 Mobil Termurah Yang Dipajang Di IIMS 2023

Untuk brand roda empat meliputi Daihatsu, BMW, Chery, DFSK, Esemka, Honda, Hyundai, Jeep, Mitsubishi, MG, Prestige, Subaru, Suzuki, Toyota dan Wuling hingga Indomobil Group yang menghadirkan lima brand yaitu Audi, Citroen, KIA, Nissan, Volkswagen (VW).

Roda dua ada Astra Honda Motor, Benelli-Keeway, Energica, Husqvarna, Italjet, Kawasaki, KTM, Moto Bologna Passione (MBP), Niu, Royal Alloy, Royal Enfield dan Yamaha.