POPULAR STORIES

E-Class Masih Jadi Produk Terpopuler Mercedes-Benz

E-Class Masih Jadi Produk Terpopuler Mercedes-Benz Mercedes E 350 e (KO)

Kabaroto.com - Produsen mobil asal Jerman, Mercedes-Benz, mencatatkan hasil penjualan positif selama kuartal pertama 2018. Sejak Januari hingga April 2018, Mercedes berhasil menjual 1.285 kendaraan penumpang di Indonesia.

Mercedes-Benz mencatatkan tingkat pertumbuhan 21,5 persen pada empat bulan pertama tahun ini, dibandingkan periode serupa tahun lalu. Hasil ini semakin memperkokoh posisi Mercedes-Benz sebagai yang terdepan di pasar kendaraan premium di Indonesia.

Baca Juga: BMW Meluncurkan Motor Konsep 9cento

Roelof Lamberts, President and CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengaku bangga dengan pencapaian Mercedes pada tahun ini. "Dengan performa luar biasa ini, kami juga sangat berterima kasih kepada jaringan dealer-dealer kami, yang berfokus kepada strategi Best Customer Experience," jelasnya.

Model kendaraan E-Class pun menjadi kontribusi terpopuler penjualan Mercedes-Benz. "Model kendaraan E-Class masih menjadi yang terpopuler pada rangkaian portfolio kendaraan kami, 26 persen dari hasil penjualan kami merupakan kontribusi dari mobil sedan cerdas yang sukses ini," tutupnya.