POPULAR STORIES

ECU Bermasalah, Ribuan Daihatsu All New Ayla 1.0 Ditarik Kembali

ECU Bermasalah, Ribuan Daihatsu All New Ayla 1.0 Ditarik Kembali Daihatsu All New Ayla (Foto: Kabaroto/Daihatsu)

KabarOto.com - Astra Daihatsu Motor melakukan penarikan produk kembali terhadap model Ayla 1.0L, untuk diakukan pemeriksaan terhadap komponen ECU (Electronic Control Unit) yang diduga bermasalah.

Daihatsu sendiri menyelenggarakan program Special Service Campaign (SSC) terhadap Daihatsu All New Ayla 1.0 tertentu.

Program SSC ini akan dilakukan pemeriksaan dan penyesuaian ulang ECU mesin kepada mobil yang bermasalah. Upaya ini untuk menjaga kinerja mesin tetap terjaga, serta demi keselamatan dan kenyamanan selama berkendara.

Baca Juga: Daihatsu Catatkan SPK 1.203 Unit Di GIIAS 2023

3.383 unit Daihatsu Ayla varian 1.0L ditarik kembali

Dalam kasus ini, terdapat 3.383 unit Daihatsu Ayla varian 1.0L, yang diproduksi mulai 28 Februari hingga 23 Mei 2023. seluruhnya akan dilakukan pemeriksaan.

"Kami mengajak pelanggan yang kendaraannya masuk dalam daftar program ini untuk datang ke bengkel resmi Daihatsu terdekat, dengan proses pengerjaan berlangsung kurang dari 1 jam, dan tanpa dipungut biaya apa pun," ujar Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director Astra Daihatsu Motor (ADM), Sri Agung Handayani.

Baca Juga: Modifikasi Daihatsu Ayla Sport Mejeng Di GIIAS 2023

Daihatsu akan menghubungi pemilik mobil. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa melihat website resmi www.ssc.daihatsu.co.id dengan memasukkan nomor rangka kendaraan, atau menghubungi Daihatsu Access di 1-500-898.

Kemudian, pemilik mobil disarankan untuk melakukan booking service dan datang ke bengkel Daihatsu sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Berita Terkait

Berita Terkait