POPULAR STORIES

Edisi Khusus HUT RI Ke-75, BMW Luncurkan 520i M Sport Edition 75

Edisi Khusus HUT RI ke-75, BMW Luncurkan 520i M Sport Edition 75

KabarOto.com - Turut merayakan HUT RI ke-75, BMW Group Indonesia memperkenalkan BMW dan MINI edisi spesial. Tentunya dua kendaraan ini diluncurkan dalam jumlah terbatas. Semakin eksklusif, keduanya hanya tersedia di Agustus 2020 saja, Sob.

BMW Group Indonesia memperkenalkan BMW 520i M Sport Edition 75. Ada yang unik karena pabrikan mengaplikasikan logo Indonesia maju pada LED Proyektor dan konsol tengahnya.

Baca Juga: Test Drive BMW 740Li Pure Opulence - Kenyamanan Kasta Tertinggi Sedan Mewah Bavaria

"BMW Group Indonesia juga sudah menyiapkan BMW Seri 5 edisi spesial kemerdekaan dalam jumlah terbatas; 75 unit dan juga beragam program menarik untuk rangkaian produk terbaru lainnya," jelas Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Berbeda dengan BMW 520i, edisi khusus ini menggunakan pelek 19 inci M double-spoke style 664 M warna Jet Black dan ban dalam ukurannya berbeda. Soal performa, mobil ini didukung suspensi adaptif yang mampu menyesuaikan kondisi jalanan dan reaksi berkendara.

Bagian kabin, pengemudi semakin nyaman dengan setir M leather, ditambah jok sport yang disematkan di pegemudi dan penumpang depan. Khusus edisi HUT RI ke-75 BMW seri 5 ini memiliki pilihan warna Alpine White, Carbon Black, Sophisto Grey, dan Mediterranean Blue.

Baca Juga: Test Drive BMW 740Li Pure Opulence - Kenyamanan Kasta Tertinggi Sedan Mewah Bavaria

Semakin bangga dan istimewa, 75 unit BMW 520i M Sport Edition 75 ini dirakit di BMW Production Network 2, Sunter, Jakarta.

Sementara itu ada MINI John Cooper Works GP salah satu unitnya memiliki kode produksi 0075, yang dialokasikan ke Indonesia. Secara global mobil sporty kompak ini hanya tersedia 3.000 unit saja. Nah, untuk Indonesia hanya ada 12 unit!