POPULAR STORIES

Edisi Khusus Toyota Yaris G Limited Meluncur Di Negara Tetangga

Edisi Khusus Toyota Yaris G Limited Meluncur di Negara Tetangga Toyota Yaris G Limited (Foto: Paultan)

KabarOto.com - Toyota Malaysia resmi meluncurkan Toyota Yaris G Limited untuk pasar lokal. Di mana, edisi khusus ini mendapatkan ubahan dari sisi desain, sasis dan mesin.

Melansir laman Paultan, Toyota Yaris G Limited ini hanya diproduksi sebanyak 600 unit saja.

Dari sisi desain, edisi khusus ini memiliki tampang yang lebih berani dan sporty berkat adanya aero kit warna merah. Sedangkan, logo G Limited menjadikannya lebih eksklusif.

Selain itu, Toyota Yaris G Limited memiliki perbedaan dalam hal pilihan warna, yakni silver metallic, red mica metallic, dan platinum white pearl. Dua pilihan warn terakhir tersedia dalam skema two tone colour.

Baca Juga: Mobil Listrik Toyota bZ3C dan bZ3X Resmi Diperkenalkan, Simak Keunggulannya

Tersedia dalam pilihan warna two tone

Peningkatan Dinamika Berkendara

Toyota Yaris G Limited juga diklaim mendapatkan peningkatan dalam hal dinamika berkendara, dengan adanya bagian throttle yang menghasilkan respons yang lebih baik.

Peredam kejutnya juga ditingkatkan untuk membuat pengemudi lebih percaya diri dan mengurangi body roll.

perubahan juga terjadi pada cold air intake (CAI) yang berfungsi untuk membantu masuknya udara guna mencapai efisiensii pembakaran yang diklaim lebih baik.

Kemudian, sasis baru digunakan untuk meningkatkan stabilitas dengan kekakuan body.

Baca Juga: Toyota Land Cruiser 250 Meluncur di Jepang, Intip Spesifikasi dan Harganya

Harga Toyota Yaris G Limited

Datuk Ravindram, Presiden UMW Toyota Motor mengatakan, "Dengan fitur-fitur canggih dan kemampuan dinamis yang meningkatkan jajaran Toyota Yaris yang sudah komprehensif, G Limited memberikan pengalaman berkendara yang tidak ada duanya."

Soal performa, Toyota Yaris G Limited mengandalkan mesin 2NR-FE, 4 silinder berkapaistas 1.500 cc yang menghasilkan tenaga 105 dk dan torsi 140 Nm.

Toyota Yaris G Limited dibanderol 99.600 ringgit atau sekitar Rp 338 jutaan. Harga tersebut lebih mahal Rp 27 jutaan dibandingkan versi standarnya.

Berita Terkait

Berita Terkait