Edukasi Safety Riding, Honda Wave Indonesia Rayakan Ultah Ke-6 Di Pantai Sawarna Banten

Edukasi Safety Riding, Honda Wave Indonesia Rayakan Ultah ke-6 di Pantai Sawarna Banten

KabarOto.com - Tanggal 16 maret 2020 merupakan hari bahagia bagi komunitas Honda Wave Indonesia (HWI) yang harusnya melaksanakan ultah ke-6. Namun Covid-19 mengharuskan komunitas ini bersabar dan baru merayakannya pada Sabtu (8/8) kemarin di Pantai Sawarna Bayah, Lebak, Banten pasca 'new normal'.

Tema yang diangkat pada ultahnya kali ini adalah 'Ride While Having Cultural Tour'. "Anniversary, sekaligus berwisata budaya di sekitar lokasi acara untuk memajukan pariwisata dan mengenalkan budaya yang ada di Banten kepada para member Jabodetabek," buka Khairul Anwar, Ketua Umum HWI.

Sekitar 70 member resmi HWI hadir bersama beberapa perwakilan zona (chapter) HWI dari pulau Sumatera dan pulau Jawa, seperti Palembang, OKI Sumsel, Lampung, Tangerang Selatan, Sumedang, Tasikmalaya, Kuningan, Jepara, Kebumen dan Gunungkidul juga turut hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga: Gandeng Komunitas Skywave, Suzuki Bagikan Masker Di Pasar Tradisional

Edukasi tentang safety riding juga dihadirkan panitia sebagai agenda yang dipandu langsung oleh instruktur safety riding Agung Firmana dari PT Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang.

Merayakan hari jadi beramai-ramai di tengah pandemi, HWI mengaku tetap menerapkan protokol kesehatan berkat kerjasama antara panitia dan pihak villa di pantai Sawarna. "Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini," ujar Maulana Yusuf, Ketua pelaksana anniversary HWI.

Ia juga berharap silaturahmi tetap terjalin dengan baik antar anggota, serta tetap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.