POPULAR STORIES

The Elite Uji Performa Fastron Platinum Racing Dari Jakarta Ke Semarang

The Elite Uji Performa Fastron Platinum Racing dari Jakarta ke Semarang Mobil yang akan digunakan touring Jakarta ke Semarang (Foto: KabarOto/Kipli)

KabarOto.com - Pertamina Fastron Season of Drive, merupakan kolaborasi perdana antara Pertamina Lubricants dengan The Elite Indonesia. Mereka menggelar touring dari Mitra Terrace, Jakarta Selatan menuju Graha Padma Semarang, Jawa Tengah, Minggu (11/11/12/2022).

"Tujuan kami, untuk menguji kualitas oli lokal Pertamina Platinum Racing SAE 10W-60, di beberapa mobil dengan mesin performa tinggi, dan dibawa touring ke Semarang," ujar Gatot Mulyartho dari The Elite, selaku CEO The Elite.

Baca Juga: Deretan Mobil Modifikasi Keren Di The Elite Show Case 2018

Touring merupakan rangkaian acara road to The Elite Showcase 2022, yang akan diselenggarakan pada 4-5 Februari 2023, di ICE BSD Tangerang.

Rangkaian acara yang akan dilaksanakan adalah memperkenalkan Oli Fastron kepada semua Car Enthusiast di Semarang. Sekaligus menjadi ajang silahturahmi bagi kalangan pecinta otomotif, khususnya mobil.

Baca Juga: Ini Daftar Komplet Pemenang Kategori The Elite Showcase 2019

"Roadtrip kali ini sebagai ajang pembuktian, bahwa Oli Fastron dapat diandalkan untuk perjalanan jarak jauh, dengan mesin standar ataupun performa tinggi," ujar Arie Anggoro, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive, PT Pertamina Lubricants.

Beberapa agenda akan dilaksanakan, seperti Komunitas Gathering, Games, konten media sosial dan perkenalan produk Pertamina Fastron.