POPULAR STORIES

Ekonomi Membaik, DAS Indonesia Motor Makin 'Pede' Dengan Penjualan Jeep Di Indonesia

Ekonomi Membaik, DAS Indonesia Motor Makin 'Pede' dengan Penjualan Jeep di Indonesia Kipli

KabarOto.com - Ekonomi Indonesia sedang masuki masa pemulihan, hal tersebut terlihat dari beberapa sektor contohnya otomotif, termasuk DAS Indonesia Motor selaku Agen Pemegang Merek Jeep di Tanah Air.

Pihaknya pun optimis dengan hal tersebut, mereka membuktikan dengan bangunan megah baru, yang berfungsi sebagai kantor pusat DAS Indonesia Motor yang bergabung dengan diler JHL Auto di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Dhani Yahya selaku Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor pun mengamini hal tersebut, di acara buka puasa bersama DAS Indonesia Motor dengan rekan-rekan media otomotif.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Jeep 2023 DAS Indonesia Motor

"Berdasarkan data, target untuk penjualan otomotif mencapai 1 juta unit untuk tahun ini, diantaranya, ada sekitar 8 ribu mobil mewah atau premium, dan kami masuk ke golongan (premium) tersebut, dengan optimisme seperti itu, tentunya kami makin terpacu dengan angka yang tinggi," ujar Dhani.

Pehobi motor gede itu juga mengatakan, bahwa DAS Indonesia Motor memperkirakan akan menjual sebanyak 400 hingga 450 unit kendaraan mereka tahun 2023 ini.

Baca Juga: Mengenal Fitur Sky-One Touch Power Roof Pada Jeep Wrangler Rubicon Terbaru

"Tentu itu hanya forecast (ramalan) kami, jika ditanya, tentu kami ingin jual (mobil) sebanyak-banyaknya selaku APM, namun kami ingin mengatakan, seiring membaiknya perekonomian nasional, angka tersebut optimis kami capai," kata pria klimis itu.

Tak hanya berdasarkan hal tersebut, ia menilik dari data yang dirilis oleh Gaikindo, yang menyebutkan di bahwa tahun lalu pihaknya menjual sebanyak 200-an unit Jeep. "Nah, tahun ini (bisa) naik 2 kali lipat karena kondisi (Indonesia) sudah normal," tutupnya.