POPULAR STORIES

Eksplor Budaya Lokal, Sumbang Buku, Datsun Juga Gelar Kelas Inspirasi Di Datsun Risers Expeditions 2 Cirebon

Eksplor Budaya Lokal, Sumbang Buku, Datsun Juga Gelar Kelas Inspirasi di Datsun Risers Expeditions 2 Cirebon Head of Communications NMI, Hana Maharani (kiri) dan Kepala Cabang Nissan Datsun Cirebon, Edi Suratno (kanan) melepas kepergian para risers untuk melanjutkan ekspedisi DRE 2. (foto: kabaroto)

Dalam membuktikan ketangguhan dan daya tahan Datsun GO dan GO+ Panca, PT Nissan Motor Indonesia kembali menggelar Datsun Risers Expeditions (DRE) 2 di Cirebon.

Penyelenggaraan Datsun Risers Expeditions (DRE) 2 kali ini juga sekaligus menjelajahi dan mempromosikan kekayaan budaya lokal Indonesia. Datsun juga adakan kegiatan sumbang buku dan perlengkapan belajar, sekaligus mengadakan kelas Insipirasi kepada siswa madrasah di Salem, Brebes.

Mereka kemudian akan singgah di Masjid Agung Cipta Rasa, masjid tertua di Cirebon yang didirikan pada tahun 1480. Dalam ekspedisi ini, risers juga akan diberikan kesempatan untuk bertemu dua local heroes Cirebon, yaitu Inu Kertapati (36) dan Katura AR (58), yang secara aktif mengangkat budaya Cirebon kepada masyarakat nasional maupun internasional.

Sejak pertama kali digelar Datsun Risers Expeditions pada tahun lalu, hingga kini telah berhasil menaklukkan belasan ribu kilometer berkeliling Indonesia, melewati lebih dari 150 kota tanpa berganti mobil.