Ekspor Hingga Keluar Negeri, Ini Pasar Terbesar Aksesori Hayaidesu

Ekspor Hingga Keluar Negeri, Ini Pasar Terbesar Aksesori Hayaidesu

KabarOto.com - Hayaidesu yang merupakan merek body protector berbagai macam motor matik, hari ini (21/01) resmi meluncurkan protektor pertamanya untuk motor aliran sport yakni Yamaha MT-15 di kawasan Jakarta Selatan.

Seperti protektor ke-8 motor matik yang telah dirilis sebelumnya, kualitas material yang menempel pada aksesori untuk MT-15 tersebut juga diklaim sama baiknya dengan fokus perlindungan pada area yang memiliki risiko lecet tinggi.

Ketika ditanya KabarOto, Wariga Mayekta selaku Founder Hayaidesu pun menyebutkan bahwa pasar dengan animo konsumen terbesarnya berada di area Jawa Barat. "Disusul Jawa Tengah, Jawa Timur, Medan, Makassar dan lainnya," ujar Wari sapaan akrabnya.

Baca Juga: 2 Tahun Bermain Di Aksesori Motor Matik, Hayaidesu Sediakan Body Protector Motor Sport

Tak hanya itu, bahkan authorized dealer pertamanya berada di Filipina tepatnya Manila. "Sempat beberapa negara seperti Turkmenistan, Kazakhstan, Maladewa (Maldives) juga memesan produk ini, namun saya arahkan dari Filipina saja agar ongkos kirim lebih terjangkau," bebernya.

Membahas Animo terbesarnya, pria subur itu bilang kemungkinan karena penjualan motor di Jawa Barat memang sangat moncer. "Mungkin karena Jawa Barat area cakupannya juga luas, dan penjualan motornya mendukung, kedepannya bakal kita buat juga hingga aksesori motor gede (moge) 1.000 cc, sedang kita pelajari demografisnya," tutupnya.