Endustrian Hadir Untuk Jawab Kebutuhan Touring Di Medan Ekstrem

Endustrian Hadir untuk Jawab Kebutuhan Touring di Medan Ekstrem Endustrian dibuat dari bahan yang tahan terhadap air.

KabarOto.com - Salah satu kebutuhan para penghobi touring motor adalah tas antiair. Tas tak tembus air tersebut sangat berguna untuk melindungi barang-barang bawaan kala menembus medan-medan basah. Apalagi ketika berkendara di bawah guyuran hujan.

Brand tas Endustrian pun menjawab kebutuhan tersebut. Endustrian merupakan brand tas dan ransel dengan daya tahan sangat tinggi. Bahkan untuk petualangan paling ekstrem sekali pun. Endustrian kini hadir di Indonesia dan sudah bisa dibeli di beberapa online shop dan toko appareal.

Baca Juga: Beli Motor KTM Di Bekasi Dapat Banyak Hadiah

CEO PT Enduro Republik Budi Kurniawan mengatakan, kondisi medan di Indonesia yang beragam dan iklim tropis membuat pencinta touring Tanah Air membutuhkan perlengkaoan penyimpanan barang berdurabilitas tinggi dan juga praktis. ”Kami percaya bahwa produk kami adalah produk yang tepat untuk itu,” terangnya saat perkenalan Endustrian di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Tas Endustrian yang mampu menampung sampai 7 liter.

Keunggulan dari Endustrian sangat berbeda dengan tas pada umumnya. Dibuat dengan bahan soft luggage waterproof yang ringan dan tidak menambah lebar kendaraan. Pengendara motor pun tidak terganggu saat mengendarai kuda besinya.

Tas Endustrian didesain khusus dengan teknologi nylon 1000D dan material 100 persen waterproof sehingga ketahanan airnya sangat luar biasa.

Produk Endustrian memiliki lagi sistem modular yang bisa di tempel atau pasang dengan produk semerek lainnya. Itu membuat tas ini sesuai untuk para pecinta motor. “Harganya terbilang kompetitif. Mulai dari Rp 200 ribu sampai dengan Rp 8 juta. Kami beri garansi juga untuk produk ini," ujar Budi.

Kelebihan lain Endustrian dari produk lain terdapat repair kit sebagai pertolongan pertama jika terjadi kerusakan kecil di lapangan. Keunggulan lainnya dapat di pasang di hampir semua jenis motor, tanpa perlu bracket tambahan.

Saat ini produk-produk Endustrian bisa dibelu secara online lewat beberapa e-commerce, serta Instagram. Selain itu barang-barang tersebut juga bisa didapat di toko-toko resmi di Jakarta dan Bandung. (*)

Berita Terkait

Berita Terkait