POPULAR STORIES

Beli Motor KTM Di Bekasi Dapat Banyak Hadiah

Beli Motor KTM di Bekasi Dapat Banyak Hadiah


KabarOto.com - Bagi anda pencinta motor sport, tak ada salahnya mengunjungi dealer KTM di Galaxy Bekasi akhir pekan ini. Karena dealer ini menawarkan promo menarik untuk pembelian semua tipe KTM. Bagi 10 pembeli pertama, mendapat gratis pergantian oli sebanyak 3 kali dengan nilai lebih dari Rp 3 juta.

Baca JUga: Tambah Outlet Baru Di Jakarta, RSV Gandeng Dealer KTM Dan KOCI

Selain itu, untuk dua pembeli pertama akan mendapatkan helm RSV gratis. Tidak sampai disitu, konsumen juga akan mendapatkan promo KTM nasional, berupa cash back senilai lebih dari Rp 3 juta. Promo berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui leasing Adira, dengan tenor minimal lebih dari 2 tahun.

Caption

"Untuk bisa mendapatkan promo ini caranya mudah, hanya memesan motor KTM jenis apa saja dan semua hadiah tersebut akan langsung diberikan saat pengiriman motor kerumah konsumen," jelas Budi Kurniawan, CEO KTM Galaxy.

Baca Juga: KTM Siapkan Big Bike Terbaru Untuk Indonesia

KTM Galaxy memberikan dua tiket nonton di Filx Cinema bagi 10 konsumen yang melakukan test ride pertama produk-produk KTM di dealer ini. "Ini merupakan kejutan spesial dari KTM Galaxy Bekasi di awal tahun bagi para calon konsumen yang mengidamkan motor KTM sebagai tunggangan kebanggan mereka," tambah Budi.

KTM Galaxy memberikan dua tiket nonton di Filx Cinema bagi 10 konsumen yang melakukan test ride pertama produk-produk KTM di dealer ini.

KTM dengan DNA Ready to Race merupakan motor sport paling ringan dikelasnya sehingga nyaman dan cocok untuk berkendara dalam perkotaan yang padat. KTM Galaxy terletak di dalam area Mall Grand Galaxy Bekasi, dealer ini merupakan satu-satunya Showroom Mall KTM di Indonesia dengan fasilitas dealer terlengkap yaitu Sales, Service dan juga Spare Parts.

Di dealer ini juga tersedia pula tempat menunggu service yang nyaman seperti café di lantai dua dan juga fasilitas lain seperti coffee shop ternama, pusat perbelanjaan dan area bermain anak disekitar showroom. Hal ini membuat waktu service motor yang biasanya membosankan dan membuang waktu bisa lebih menyenangkan dan bermanfaat bagi konsumen.

Untuk diketahui, jajaran produk KTM yang dipasarkan saat ini di Indonesia,diantaranya KTM RC 200, Duke 390, RC 390, RC 250, RC 200, Duke 200, dan Duke 250.