Tambah Outlet Baru Di Jakarta, RSV Gandeng Dealer KTM Dan KOCI

Tambah Outlet Baru di Jakarta, RSV Gandeng Dealer KTM dan KOCI RSV Kalimalang (Deni/KO)

KabarOto.com - Untuk dapat lebih menjangkau konsumen, khususnya para bikers yang membutuhkan perangkat keselamatan berkendara. RSV Helmet resmi menambah outlet terbaru mereka yang berada di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Minggu (3/2/2019).

Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet menjelaskan, melalui pembukaan outlet ini merupakan bagian dari strategi RSV untuk memperluas layanan penjualan mereka khususnya layanan offline, yang sebelumnya RSV memang telah gencar dalam penjualan daring (online).

Baca juga: KTM Owners Community Indonesia Rayakan Hari Jadi Yang Pertama

“Kami menyadari benar, tidak selamanya RSV Helmet terus bermain di ranah daring (online) saja. Dibukanya outlet kedua di wilayah Jakarta ini juga sebagai bagian dari strategi kami untuk juga gencar menjajakan produk langsung ke tangan konsumen,” ungkap Richard.

Menariknya outlet RSV Kalimalang merupakan hasil kolaborasi antara tiga pihak yakni KTM Owner Community Indonesia (KOCI), dealer KTM Kalimalang dan RSV Helmet.

“Diawali kesamaan visi untuk maju bersama, RSV Helmet, KOCI dan KTM Kalimalang berkolaborasi membuka store ini,” tambah Richard.

Untuk diketahui, outlet RSV Kalimalang merupakan store kedua yang dibuka pabrikan asal Bandung tersebut setelah di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, di tahun 2018 lalu.

Tidak hanya helm, outlet RSV Kalimalang turut menjajakan apparel dengan merek Applecoast. Produk ini yang menjadi salah satu brand busana "street wear" untuk pegiat olahraga ekstrim dan penggemar roda dua.

Sementara Effendi Hidayat, Owner dealer KTM Kalimalang menyambut baik kerja sama dengan RSV dan Applecoast. Diharapkan mampu bersinergi bersama meningkatkan penjualan produk masing-masing.

Baca juga: RSV Buka Kerjasama Dengan Konsumen Yang Ingin Punya Toko Helm

"Melalui kerja sama ini harapannya dapat memajukan produk masing-masing. Terlebih konsumen sepeda motor KTM itu segmen pembelinya khas dan umumnya kalangan penghobi," tukasnya.

RSV Store: Jl. Raya Inspeksi Kalimalang Komplek Billy & Moon Blok M1 BZ No.3 CD, RT.3/RW.10, Pd. Klp., Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12830.