KTM Siapkan Big Bike Terbaru Untuk Indonesia

KTM Siapkan Big Bike Terbaru Untuk Indonesia KTM (istimewa)

KabarOto.com - PT Penta Jaya Laju Motor (PLJM) selaku distributor KTM, berencana untuk memboyong produk terbaru mereka di tahun 2019 ini untuk memperkuat imej brand KTM di Indonesia.

Seperti diungkapkan Owner dealer KTM Kalimalang, Effendy Hidajat, "Kalau untuk produk baru ada rencana tahun ini untuk membawa Big Bike. Kemarin sempat meeting, dan informasinya seperti itu," jelasnya.

Selain itu Effendy menambahkan, "Dengan hadirnya Big Bike, diharapkan bisa meningkatkan merek KTM di Indonesia" paparnya saat berbincang dengan KabarOto di sela-sela peresmian outlet RSV Helmet di Kalimalang, Jakarta Timur, Minggu (3/2/2019).

Baca juga: Tambah Outlet Baru Di Jakarta, RSV Gandeng Dealer KTM Dan KOCI

Saat dikonfirmasi lebih jauh terkait produk teranyarnya tersebut, Effendy mengungkapkan belum mengetahui secara rinci mengenai Big Bike terbaru tersebut. Namun Ia mengaku bahwa line produk terbarunya tersebut bakal dipersenjatai dengan mesin besar.

"Kalau informasi produk itu hingga saat ini belum di informasi secara rinci, dari pihak agen pemegang merek sendiri belum buka informasi detailnya. Tapi yang jelas untuk produk terbaru nanti akan menggunakan mesin di atas 400 cc," bebernya.

Baca juga: KTM Tunjuk Rider WBSK Ini Untuk Gantikan Pol Espargaro Di GP Inggris 2018

Untuk diketahui, dengan hadirnya Big Bike terbaru tersebut bakal melengkapi jajaran produk KTM yang dipasarkan saat ini di Indonesia, mulai dari KTM RC 200, Duke 390, RC 390, RC 250, RC 200, Duke 200, dan Duke 250.

Well.. kita tunggu bersama kehadirannya!