POPULAR STORIES

Enggak Hanya Otomotif, Ini Galeri Hal-hal Unik Yang Ada Di GIIAS 2022

Enggak Hanya Otomotif, Ini Galeri Hal-hal Unik yang Ada di GIIAS 2022 booth Daihatsu tampilkan tema unik, seperti video gim minecraft (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 menampilkan ragam produk otomotif dan teknologi yang baru.

Berlangsung selama 10 hari, pameran bertaraf International yang digelar di ICE BSD City Tangerang, Banten tersebut jadi ajang unjuk gigi para Agen Pemegang Merek (APM) serta merek aftermarket.

Tak hanya pamer produk dan teknologi baru, mereka pun menawarkan promo dan diskon selama GIIAS 2022 berlangsung seperti perawatan kendaraan, spare parts dan barang-barang modifikasi, lengkap tumpah ruah di gelaran ini.

Baca juga: Ini Detail Fasilitas Shuttle Bus Dan Kursi Roda Di GIIAS 2022

Penampilan band The Rain di booth Suzuki

APM pun tak mau ketinggalan menampilkan mobil dan motor barunya di ajang ini. Seperti Subaru yang kembali setelah mati suri bertahun-tahun yang memboyong XV dan BRZ, Wuling yang memboyong Air EV, Chery dengan varian Tiggo-nya, Suzuki yang membuka selubung Baleno anyar dan S-Presso, dan masih banyak lagi.

Selain hal-hal yang berbau roda 4 dan roda 2, rupanya banyak hal unik yang bisa ditemukan di GIIAS 2022, seperti aktivitas-aktivitas lain yang bernuansa otomotif.

Baca juga: OLX Autos Bagi-bagi Tips Di GIIAS 2022 Agar Harga Jual Mobil Tinggi

Kompetisi mini golf berhadiah di booth Astra Financial

Contohnya booth Astra Financial yang menampilkan beragam games berhadiah seperti mini golf, adu tinju, balap mobil VR, balap mobil dengan pompa, booth yang unik hingga lomba khas 17 Agustus.

Berikut galero kegiatan-kegiatan unik yang berhasil ditangkap oleh lensa kamera tim KabarOto.