Ini Detail Fasilitas Shuttle Bus Dan Kursi Roda Di GIIAS 2022

Ini Detail Fasilitas Shuttle Bus dan Kursi Roda di GIIAS 2022 Shuttle Bus GIIAS 2022 (Kabaroto/Kipli)

KabarOto.com - Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 masih akan terus berlangsung hingga 21 Agustus 2022.

Antusiasme pengunjung yang hadir semakin positif, bahkan pengunjung turut serta memboyong keluarga untuk dapat datang ke GIIAS.

Untuk semakin mempermudah akses para pengunjung datang ke GIIAS 2022, pihak penyelenggara telah mempersiapkan fasilitas penjemputan atau shuttle bus gratis di beberapa titik lokasi.

Baca Juga: Diluncurkan Di GIIAS 2022, M Performance Parts Jadi 'Obat Ganteng' BMW Seri 2

Diantaranya adalah dari Aeon Mall menuju ICE yang tersedia setiap 30 menit sekali setiap weekdays dan 15 menit sekali setiap weekend, begitu pun sebaliknya.

Selanjutnya adalah dari Bintaro Xchange menuju ICE dengan jadwal keberangkatan setiap hari dan setiap 60 menit sekali.

Ada juga shuttle bus dari Transmart Lebak Bulus yang berangkat menuju ICE setiap pukul 10.00, 11.00, 12.00, 16.00, 17.00, dan 18.00.

Baca Juga: Audio Plus Resmi Boyong Produk Rainbow Untuk Pasar Tanah Air Di GIIAS 2022

Sedangkan untuk pengunjung yang menggunakan transportasi KRL, dapat menaiki fasilitas shuttle bus menuju ICE dari stasiun Rawa Buntu yang hadir setiap 15 menit sekali. Dan untuk weekend pengunjung dapat menikmati fasilitas shuttle bus dari Edutown 2 dan Pasar Intermoda yang hadir setiap 60 menit sekali.

Di titik-titik shuttle bus tersebut juga tersedia area parkir kendaraan, mengingat parkir kendaraan di ICE terbatas. Sehingga pengunjung dapat lebih nyaman untuk berkunjung ke GIIAS 2022.

Fasilitas lainnya yang disediakan oleh penyelenggara adalah kursi roda dan stroller anak. Untuk dapat meminjam kursi roda dan stroller anak tersebut, pengunjung hanya perlu mengisi data pada form registrasi dan menitipkan KTP. Fasilitas tersebut tersedia di pintu masuk Hall 1 dan pintu masuk Hall 10.