Audio Plus Resmi Boyong Produk Rainbow Untuk Pasar Tanah Air Di GIIAS 2022

Audio Plus Resmi Boyong Produk Rainbow untuk Pasar Tanah Air di GIIAS 2022 Kipli

KabarOto.com – Pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, PT Audio Plus Indonesia kembali menghadirkan rangkaian produk audio mobil yang diklaim kualitas internasional untuk pasar Indonesia.

Kali ini Audio Plus Indonesia menggandeng Rainbow Audio, yakni merek audio mobil premium asal Jerman yang sudah lahir sejak 1989. Tahun ini, Audio Plus Indonesia telah memutuskan untuk mendistribusikan produk-produk audio Rainbow untuk pasar Indonesia.

Adapun diantaranya seri Profi Line, Germanium Line, hingga 30th Anniversary Line. CEO PT Audio Plus Indonesia, Andreas Tjahjadi mengatakan, “Rainbow dikenal sebagai merek audio yang beberapa tipe produknya dibuat di Jerman dengan bahan 100% dari Jerman. Artinya tidak ada campuran bahan dari negara lain."

Andre, sapaan akrabnya, mengatakan Jerman merupakan salah satu negara yang memiliki kualitas produk otomotif terbaik di dunia. "Kualitas inilah yang ingin kami berikan di Indonesia agar para pecinta audio Tanah Air dapat merasakan kualitas pengalaman kelas premium.”

Baca juga: Modifikasi Hyundai Ioniq 5, Racikan Audio Mobil Listrik Pertama Di Indonesia

Keunggulan lain yaitu pada proses riset dan pengembangan produk Rainbow yang telah didukung oleh pakar dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di bidang car audio.

Terdapat beberapa lini produk Rainbow yang telah diboyong oleh Audio Plus Indonesia, yaitu seri Profi Line yang merupakan salah satu produk unggulan Rainbow karena 100% buatan Jerman.

Adapun seri Germanium Line yang telah memenangkan penghargaan European Imaging and Sound Association (EISA), serta seri 30th Anniversary Line yang menawarkan speaker 3 way dengan posisi midrange/tweeter coaxial (menyatu) sehingga timing dan fase yang dihasilkan diklaim sempurna.

Dalam beberapa waktu ke depan, Rainbow akan mengeluarkan seri Reference sebagai penerus produk legenda 30 tahun yang lalu.

Baca juga: Begini Tantangan Cartens Merombak Audio Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5

Selain deretan car audio, produk-produk Rainbow lainnya pun turut dipasarkan di Indonesia, seperti speaker, subwoofer, amplifier hingga DSP Amplifier.

Audio Plus Indonesia akan memasarkan produk-produk car audio Rainbow di pasar Indonesia dengan rentang harga yang cukup luas dan bervariasi, yakni mulai dari Rp2 juta hingga Rp 60 juta.

Produk-produk Rainbow tersebut turut ditampilan oleh Audio Plus Indonesia pada event GIIAS 2022 ini, sehingga pengunjung dapat melihat berbagai produk bahkan mendengarkan hasil suaranya pada box demo maupun mobil demo yang tersedia.