POPULAR STORIES

Enggak Mudik Lebaran? Cuci Mata Di Defender Gallery Aja

Enggak Mudik Lebaran? Cuci Mata di Defender Gallery Aja Enggak Mudik Lebaran? Cuci Mata di Defender Gallery Aja (Inchape)

KabarOto.com - Land Rover Indonesia di bawah naungan Inchcape Indonesia, hari ini meresmikan pop-up store Defender Gallery terbarunya yang berlokasi di Senayan City, Ground Floor. Defender Gallery di Senayan City akan menjadi rumah terbaru bagi Defender 130 Outbound dan Defender 110 hingga bulan Agustus 2024. Jadi untuk Sobat yang enggak mudik lebaran kali ini, bisa jadi referensi liburan sekaligus cuci mata.

“Kami sangat senang, karena hari ini kami menghadirkan “Defender Gallery” kami yang ketiga di Indonesia atau Defender Gallery yang kedua di Jakarta. Hadirnya Defender Gallery di Senayan City merupakan bentuk upaya kami untuk meningkatkan aksesibilitas dan mendekatkan diri dengan para pelanggan setia Jaguar Land Rover,” ujar Gerry Kertowidjojo, President Director, PT JLM Auto Indonesia.

Baca Juga: Test Drive All New Land Rover Defender 110 - Mobil Offroad Nyaman untuk Harian

Jelajah fitur

Di dalam Defender Gallery yang terletak di lantai dasar mal Senayan City, para pengunjung dapat merasakan pengalaman dari Land Rover Defender dengan menjelajahi fitur-fitur serta interaksi secara langsung dengan kendaraan-kendaraan yang dihadirkan.

“Defender Gallery Senayan City akan menjadi rumah bagi dua kendaraan spesial kami, Defender 130 Outbound dan Defender 110. Defender 130 Outbound hadir dengan warna Carpathian Grey dengan finishing Shadow Atlas Matt yang memberi kesan warna full dark yang gagah. Sedangkan Defender 110 hadir dengan warna Eiger Grey," ujar Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia.

Baca Juga: Jam Tangan Keren untuk Pecinta Land Rover

Spesifikasi

Mobil tersebut dilengkapi dengan kapasitas mesin sebesar 2.996 cc dan torsi maksimal sebesar 550 Nm. Pihaknya mengundang para pelanggan juga masyarakat umum untuk datang melihat, merasakan langsung dan mendapatkan lebih banyak pengalaman tentang kendaraan tersebut.

Jaguar Land Rover saat ini menghadirkan 4 store di Indonesia. Pertama, Jaguar Land Rover Showroom di Pantai Indah Kapuk, Defender Gallery di Mal Pondok Indah, Land Rover Gallery di Ciputra World Surabaya dan yang terbaru, Defender Gallery di Senayan City.