POPULAR STORIES

Jam Tangan Keren Untuk Pecinta Land Rover

Jam Tangan Keren untuk Pecinta Land Rover Jam tangan bagi pecinta Land Rover (Elliot Brown Watches)

KabarOto.com - Elliot Brown Watches, dan Land Rover Classic merilis jam spesial bertajuk Land Rover Trophy. Dibuat dengan jumlah terbatas, jam tangan ini nampaknya wajib untuk para pecinta Land Rover.

Jam ini dibuat berdasarkan model Holton Professional, dan terinspirasi dari New Defender Works V8 Trophy II. Di bagian casing terdapat pola kamuflase dengan warna silver dan hitam.

Baca Juga : Tampil Keren Dengan Jam Tangan Honda Civic Type R

Lalu bagi dial memang terlihat seperti putih polos, namun bila gelap maka menampilkan tiga warna SuperLuminova terdiri dari Glow White, Ice Blue, dan Pale Green. Untuk jarumnya juga dibuat warna hitam sebagai penunjuk jam, menit dan detik. Lalu di bagian luar terdapat penunjuk menit dengan luminasi ice blue.

Jam tersebut juga sudah melewati tahap pengujian, seperti tahan air kedalaman setidaknya 200 meter. Holton Professional telah lulus evaluasi militer ketat, dan mampu bertahan kondisi berat seperti suhu tinggi.

Baca Juga : Aston Martin Luncurkan Logo Teranyar

Strapnya menggunakan bahan karet lembut, dengan motif seperti plat bordes, dan jahitan palsu. Namun tetap nyaman digunakan sehari-hari.

"Holton Professional adalah jam tangan dengan silsilah langka, dirancang untuk tugas profesional dan banyak dipilih oleh para petualang, operator militer spesialis, dan layanan darurat," kata Ian Elliot, salah satu pendiri Elliot Brown Watches.

Jam tangan ini hanya diproduksi sebanyak 1000 unit, dan dibanderol sekitar US$ 722 atau setara Rp 10,2 jutaan.