POPULAR STORIES

Tampil Keren Dengan Jam Tangan Honda Civic Type R

Tampil Keren Dengan Jam Tangan Honda Civic Type R Dok : Seiko Watches

KabarOto.com – Honda melakukan kolaborasi dengan Seiko, untuk merilis jam tangan spesial dengan basis yang terinspirasi dari Civic Type R FL5 terbaru.

Seiko Astro spesial Civic Type R ini menggunakan bahan titanium dan kaca safir yang memang cocok untuk pengguna pria. Dimensinya sekitar 47,9 mm dan 41,3 mm, dengan ketebalan 10,7 mm. Finishing-nya ada dua pilihan yakni silver dan hitam, berikut tombol dan putaran pengatur jam berlogo R merah.

Bagian tampilan jam juga menunjukkan motif karbon, dan aksen merah sesuai warna ikonik dari Type R. Dengan penunjuk angka dan jarum berwarna putih, serta bisa menyala dalam gelap.

Baca juga: Aksesori Resmi Honda Access Untuk Civic Type R Teranyar

Fiturnya cukup komplet, seperti jam, menit, penghitung detik, hari, dan lainnya. Serta mampu bertahan hingga kedalaman 100 meter di bawah air.

Tampilan belakang memiliki logo Honda berwarna merah, dan tulisan Type R. Serta tulisan Limited Edition, serta nomor seri yang menunjukkan ini adalah edisi terbatas sebagai contoh R-001 / 300, memperlihatkan jam itu adalah nomor pertama dari 300 unit dibuat.

Baca Juga : Honda Civic Type R Terbaru Produksi Di Jepang

Untuk strap, kalian bisa pilih mau menggunakan model ranti, atau Ultra Suede® dari Toray Industries, Inc yang bahannya mirip seperti balutan interior Civic Type R.

Soal harga, jam ini dibanderol 231.000 Yen atau setara Rp 25 jutaan serta hanya tersedia 300 unit masing-masing warna.