POPULAR STORIES

Aksesori Resmi Honda Access Untuk Civic Type R Teranyar

Aksesori Resmi Honda Access Untuk Civic Type R Teranyar Dok : Honda

KabarOto.com – Setelah Honda Civic Type R terbaru dirilis secara global, secara bersamaan Honda Access selaku pemasok aksesori resmi juga menghadirkan berbagai aksesori khusus untuk mobil sport tersebut.

Penambahan aksesori Honda Access memang sederhana, dan bersifat sebagai pemanis. Mulai dari eksterior-nya mereka memberikan cover spion merah senada seperti warna kaliper rem.

Lalu penggantian spoiler karbon yang klaimnya lebih ringan 1 kg ketimbang standar, serta jika diperhatian modelnya sedikit lebih menukik di tengah dan memiliki motif gerigi di bawahnya, demi mengurangi hambatan angin dan menciptakan efek downforce lebih besar.

Baca juga: Honda Civic Type R 2023 Rilis, Diklaim Paling Bertenaga

Ketika membuka pintu, disambut lampu welcome light yang ditembak ke bawah dari pintu berlogo Type R. Serta sill plate alumunium, bukan hanya sebagai pelindung dari baret sepatu, tapi bisa menyala dengan logo Type R warna merah.

Beberapa tambahan di kabin juga melengkapi aksen sporty di Type R seperti tuas transmisi sekarang berbalut kulit merah dan basis hitam. Serta panel karbon dengan aksen merah pun disematkan di bagian cover tengah sekeliling tuas transmisi, serta aksen karbon di doortrim-nya.

Baca juga: Ulasan Lengkap Tentang Sejarah Honda Civic Type R

Tidak sampai di sana, sebenarnya aksesori lain turut ditawarkan misalnya wireless charger, klakson, hingga paint protection film.