POPULAR STORIES

Aston Martin Luncurkan Logo Teranyar

Aston Martin Luncurkan Logo Teranyar Logo baru Aston Martin (Aston Martin)

KabarOto.com – Beberapa waktu lalu marak pabrikan mobil mengganti logo mereka, sebut saja nama seperti BMW, Volkswagen, Renault, Nissan, Kia, dan lainnya. Kali ini Aston Martin tidak mau ketinggalan untuk turut menggunakan logo baru.

Strategi mereka adalah Intensity Driven sebagai produsen mobil performa tinggi, dan menggabungkan stimulating driving, dan brilliant driving pleasure demi mencapai segmen performance luxury.

Desain logo sayap ikonik merek tersebut diproduksi bersama oleh departemen desain Aston Martin, dan desainer grafis Inggris, Peter Saville.

Baca Juga : Aston Martin Hadirkan Supercar Listrik Tahun 2023

Logo Aston Martin hanya berubah 11 kali selama 109 tahun sejarah Aston Martin, dan logo yang kita lihat kemarin sudah dipakai sejak 2003. Ubahannya pun sedehana, di mana desain baru punya garis lebih tebal, dan garis melengkung dihilangkan, sehingga terkesena lebih ringkas.

"Karena mobil kami dirancang untuk membuat orang jatuh cinta, untuk terhubung dengan hati dan pikiran pelanggan kami, setiap objek yang kami desain di Aston Martin memiliki makna dan niat yang dalam dan dibuat dengan kejujuran dan emosi," ucap Marek Reichman, VP and CCO dari Aston Martin.

Baca Juga : Ferrari 296 GTS Debut Di ASEAN, Pertama Malaysia

“Kami telah meluncurkan Intensity. Driven. Sebuah kampanye untuk memperingati kembalinya kami ke Formula 1. Menandai tahap selanjutnya dari transformasi Aston Martin, membuka potensi global, dan memaksimalkan posisi sebagai mobil ultra-mewah dan performa tinggi di dunia,” ujar Renato Visignani, Head of Global Marketing and Communications, Aston Martin.