POPULAR STORIES

Euforia Siswa Dan Siswi Ikuti Acara "Tunjukin Safety-mu! Ayo Uji SIM" Bersama Michelin

Euforia Siswa dan Siswi Ikuti Acara "Tunjukin Safety-mu! Ayo Uji SIM" Bersama Michelin Siswa dan Siswi mendapatkan pengarahan dalam acara edukasi dan program kampanye Road Safety bersama PT Michelin Indonesia dan Polda Metro Jaya,

Acara edukasi dan program kampanye Road Safety dengan tema "Tunjukin Safety-mu! Ayo Uji SIM" bersama PT Michelin Indonesia yang kali ini menggandeng Dirjen Perhubungan Darat dan Polda Metro Jaya, telah membuat kebahagian tersendiri untuk para siswa yang mengikutinya.

Event yang di adakan PT Michelin Indonesia ini bertempat di kantor Satpas SIM jl Daan Mogot, Km 11 Cengkareng pada hari minggu tanggal 1 November 2015 kemarin. Event Edukasi dan Program Kampanye Road Safety ini menghadirkan beberapa pembicara seperti, PT Michelin Indonesia Hadir Fiona Mambu selaku Coutry of Communications & Brand, Nora Guitet Head of Public Affairs PT Michelin Indonesia, dan dari Ditlantas polda Jaya Kasubdit AKBP Ipung Purnomo, juga hadir Besty Parikesit perwakilan dari Dirjen Perhubungan Darat.

Event yang menghadirkan 250 siswa dan siswi SMU ini terdiri dari beberapa SMU yang berada di wilayah Jabodetabek, dimana setiap sekolah mengirimkan siswa dan siswinya untuk mengikuti edukasi dan program keselamatan berkendara bagi para pelajar. Mereka mengikuti uji Surat Ijin Mengemudi (SIM) baik tertulis dan juga praktek, jika mereka berhasil dalam setiap ujian yang di berikan, maka mereka layak mendapatkan SIM tersebut.

Ungkapan seorang siswa bernama Aji murid kelas 12 yang berasal dari SMU 2 Tangerang yang merasa senang dengan event tahunan yang di adakan Michelin. "Saya sangat senang dan merasa terbantu dengan acara ini, karena saya jadi mengenal bagaimana cara berkendara yang baik dan cara menjaga keselamatan dalam berkendara di jalan raya", pendapat yang senada juga di utarakan Guruh seorang mahasiswa SMU 72 Jakarta Utara, kepada kabaroto.

Baca Juga: