POPULAR STORIES

Euro Soulnation 2018 Pajang 100 Mobil Modifikasi Eropa

Euro Soulnation 2018 Pajang 100 Mobil Modifikasi Eropa Jalan besar yang berada di samping Senayan City penuh sesak mobil-mobil Eropa mulai BMW, Mercedes-Benz, Volkswagen, Audi, MINI, dan lainnya (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Suasana berbeda terasa di Senayan City, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. Sekitar 100 mobil modifikasi proper asal Eropa memenuhi jalan raya di samping Senayan City. Mobil-mobil Eropa seperti BMW, Mercedes-Benz, Volkswagen, Audi, MINI, dan lainnya berkumpul jadi satu dalam ajang Euro Soulnation 2018 .

Gatot Mulyartho dari Gatz Production mewakili panitia penyelenggara sengaja memilih lokasi ini, supaya pengunjung mall bisa meliat langsung event ini.

“Sengaja kami pilih lokasi ini supaya pengunjung mall juga bisa melihat Euro Soulnation. Alhamdulilah semuanya berjalan dengan baik. ” ungkap Gatot Mulyartho.

Baca Juga: Wow! QBIG BSD City Disulap Jadi Tempat Kumpulnya Mobil Dan Motor Kece

Dia menambahkan, event ini melebihi ekspektasi baik dari peserta maupun pengunjung, mengingat ini event pertama untuk mobil Eropa. "Di ajang car meet up ini, tidak hanya memamerkan mobil-mobil terbaik, namun peserta maupun pengunjung disuguhkan eksibisi dari berbagai merek aftermarket pendukung modifikasi, seperti ban, suspensi, knalpot dan lainnya," jelas Gatot.

Dalam event ini, panitia juga menyediakan 2 unit simulator balap dari GT Sim ID yang bisa dicoba oleh seluruh peserta maupun pengunjung. Hadiah menarik tersedia bagi peserta maupun pengunjung yang berhasil memenangkan balap simulator ini.

Acara pun dilanjutkan hingga malam hari dengan menampilkan DJ Performance, live music, hingga pembagian award untuk peserta-peserta Euro Soulnation 2018. “Mudah-mudahan bisa menjadi acara tahunan seperti yang lainnya,” harap Gatot.