POPULAR STORIES

Wow! QBIG BSD City Disulap Jadi Tempat Kumpulnya Mobil Dan Motor Kece

Wow! QBIG BSD City Disulap Jadi Tempat Kumpulnya Mobil dan Motor Kece Mengambil lokasi di area QBig BSD City Mall, ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ dilangsungkan pada 7 – 8 Juli 2018 (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Mengambil lokasi di area QBig BSD City Mall, ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ dilangsungkan pada 7 – 8 Juli 2018. Acara ini bertujuan kembali membangkitkan gairah otomotif di Tanah Air sekaligus memberikan hiburan kepada para pencinta otomotif.

Acara ini dimulai dengan Super Kids Fun Run, diikuti dengan Sunday Morning Ride Zero Accident yang diramaikan motor-motor besar serta hiburan live music dari sejumlah musisi papan atas Tanah Air.

“Acara ini sengaja kita kemas sebagai sebuah pesta otomotif untuk mengakomodasi kerinduan para pencinta otomotif terhadap sebuah pameran sekaligus festival otomotif yang berkelas,” ucap Munawar Chalil, Publisher PT EMV.

Pesta otomotif yang kedua kali diadakan oleh PT EMV ini, pengunjung dapat mencoba beragam mobil terbaru, mulai dari Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan motor terbaru dari merek yang berpartisipasi di ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’.

Bahkan, ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ menjadi tempat Indonesian Premier untuk Triumph Bonneville Speedmaster dan Triumph Tiger 800 XCX.

The 2nd Indonesia Autovaganza juga menghadirkan distro dan gerai apparel bernuansa otomotif. Beberapa nama besar juga ikut serta seperti DeRide, gerai helm premium seperti Nolan Xlite dan apparel premium Alpinestar.

Juga hadir produk-produk cross-culture seperti sneakers hingga produk-produk aftermarket otomotif mulai dari knalpot hingga kebutuhan bikers dan motor lainnya.