POPULAR STORIES

Eurofest 2018 Hadirkan Berbagai Modifikasi Mobil Unik

Eurofest 2018 Hadirkan Berbagai Modifikasi Mobil Unik Eurofest 2018 (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com - Ajang Eurofest 2018 yang diselenggarakan oleh Intersport, berhasil menghadirkan berbagai modifikasi mobil unik dan mampu menyedot perhatian komunitas pecinta modifikasi mobil Eropa yang digelar di Ancol Beach City Lifestyle Mall, Minggu (28/1/2018).

Dengan mengambil tema "Honoring The Past, Celebrating The Present", Eurofest 2018 menampilkan berbagai macam merek mobil yang telah dimodifikasi seperti Mini, BMW, Mercedes-Benz dan Volkswagen.

Acara yang dimulai dari jam 08.00 WIB, dibuka dengan car meet up kemudian menuju ke museum mobil yang diakhiri oleh kontes modifikasi mobil.

Puncak acara Eurofest 2018 baru akan dimulai pukul 20.00 WIB dalam pemilihan mobil dengan modifikasi terbaik yang dipilih berdasarkan kategori merek dan seri kendaraan.

Baca Juga: Motor Custom Anak Bangsa Kembali Bikin Geger

"Dalam pemilihan mobil dengan modifikasi terbaik, para juri menilai berdasarkan dari modifikasi yang meliputi eksterior, interior dan sound system," ujar Chandra, Ketua Pelaksana Eurofest 2018 kepada Kabaroto, Minggu (28/1/2018).

Selain kontes modifikasi mobil, pihak panitia Eurofest 2018 juga menyediakan hiburan bagi pecinta komunitas mobil seperti Games, Panggung Musik, dan berbagai hiburan menarik lainnya.

Baca Juga: Ini Tips dan Trik Modifikasi Mobil Off-Road

Deretan komunitas pecinta mobil Eropa yang turut memeriahkan gelaran Eurofest 2018 di antaranya adalah Mini Garage Jakarta, BMWCCI Jakarta Chapter, Jaguar Club Indonesia, MB W201, Volvo Club Indonesia dan Renault Indonesia.

Ajang Eurofest yang digelar rutin setiap setahun sekali oleh Intersport, diharapkan mampu menjadi wadah bagi para builder roda empat di Tanah Air untuk terus berkreasi dan menghasilkan karya yang nantinya diharapkan bisa mengharumkan nama bangsa.