POPULAR STORIES

Evalube Bawa Dua Pelumas Baru Di IMOS 2018

Evalube Bawa Dua Pelumas Baru di IMOS 2018 Evalube 4T Pro Racing dan Evalube Scootic RX Full Synthetic

KabarOto.com - Evalube bawa dua pelumas baru di Indonesia Motorcycle Show 2018, Dua produk tersebut diantaranya, Evalube 4T Pro Racing SAE 5W-30 API SM / JASO MA dan Evalube Scootic RX Full Synthetic SAE 10W-40 API SL/JASO MB. Evalube 4T Pro Racing SAE 5W-30 API SM / JASO MA.

Pelumas ini diformulasikan dari base oil full synthetic dengan PAO + Ester Base Technology dan aditif khusus yang menghasilkan penambahan tenaga mesin dan peningkatan akselerasi kendaraan.

Baca Juga: Ini Keunggulan 2 Oli Baru Evalube Untuk Roda Dua

Selain itu juga menjaga suhu operasi mesin lebih rendah, tingkat oksidasi lebih stabil serta mengurangi penumpukan kerak. Dilengkapi dengan teknologi Veltec yang memberikan perlindungan total terhadap mesin. Pelumas ini sesuai digunakan untuk mesin 4-tak berkapasitas 250 cc atau di atasnya,

Sementara produk Evalube Scootic RX Full Synthetic SAE 10W-40 API SL/JASO MB merupakan pelumas dengan pengembangan formula dari existing pelumas Evalube Scootic HX dan Scootic YX yang telah diuji oleh LAPI-ITB, namun dilakukan peningkatan performa melalui penggunaan base oil full synthetic multigrade menggunakan teknologi VELTEC & Star Molecules yang dirancang untuk memenuhi standar stabilitas pelumas, suhu mesin tetap rendah dan optimal menjaga kekentalan oli pada suhu tinggi.

pelumas ini cocok untuk semua kendaraan bermotor roda dua skutik yang menggunakan mesin 4-tak skutik dengan spesifikasi SAE 10W-40 API SL / JASO MB.

Brand Manager Bambang Eka Budiyanto mengatakan, dengan mengikuti berbagai gelaran motor show, kami berharap Evalube dapat meningkatkan awareness masyarakat terhadap brand Evalube.

Selain perkenalkan pelumas barunya, di IMOS 2018 ini Evalube hadir dengan promo penjualan yang menarik, diantaranya Promo Evalube 4T PRO RACING SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester dengan diskon 20% dan mendapatkan merchandise Evalube. Selain itu promo pembelian oli matic (Evalube Scootix YX, HX dan RX) akan langsung diberikan hadiah oli gear.

Berita Terkait

Berita Terkait