POPULAR STORIES

Ini Keunggulan 2 Oli Baru Evalube Untuk Roda Dua

Ini Keunggulan 2 Oli Baru Evalube untuk Roda Dua Evalube 4T Pro Racing SAE 5W-30 dan Evalube Scootic RX SAE 10W-40 Full Synthetic.

KabarOto.com - Brand pelumas asli Indonesia Evalube, resmi mengumumkan kehadiran 2 produk pelumas baru, yaitu Evalube 4T Pro Racing SAE 5W-30 dan Evalube Scootic RX SAE 10W-40 Full Synthetic. Ini keunggulan 2 oli baru Evalube untuk roda dua.

Evalube Scootic RX Full Synthetic SAE 10W-40 API SL/JASO MB merupakan pelumas dengan pengembangan formula dari existing pelumas Evalube Scootic HX dan Scootic YX yang telah diuji oleh LAPI-ITB.

Kedua pelumas tersebut telah ditingkatkan performanya melalui penggunaan base oil full synthetic multigrade menggunakan teknologi VELTEC & Star Molecules yang dirancang untuk memenuhi standar stabilitas pelumas, suhu mesin tetap rendah dan optimal menjaga kekentalan oli pada suhu tinggi.

Dalam pelumas ini, juga menggunakan Molybdinum Dithiocarbamate yang memberikan perlindungan luar biasa terhadap keausan mesin dan hasilkan performa antioksidasi yang baik, meningkatkan penghematan bahan bakar serta melindungi mesin secara maksimal.

Baca Juga: Evalube Perkenalkan Oli Baru untuk Motor Sport dan Maxi Scooter

Evalube 4T Pro Racing

Evalube 4T Pro Racing SAE 5W-30 API SM / JASO MA, diformulasikan dari base oil full synthetic dengan PAO + Ester Base Technology dan aditif khusus yang menghasilkan penambahan tenaga mesin dan peningkatan akselerasi kendaraan, menjaga suhu operasi mesin lebih rendah, tingkat oksidasi lebih stabil serta mengurangi penumpukan kerak. Dilengkapi dengan teknologi Veltec yang memberikan perlindungan total terhadap mesin.

Pelumas ini sesuai digunakan untuk mesin 4-tak berkapasitas 250 cc atau di atasnya, khususnya mesin yang direkomendasi menggunakan SAE 5W-30 API SM / JASO MA. Evalube 4T PRO RACING SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester juga telah diuji baik secara Field Trial dan Laboratorium Test oleh Evalube yang bekerjasama dengan salah satu partner additive company internasional.

Harga Evalube 4T PRO RACING 1 Liter Rp250.000 dan Evalube SCOOTIC RX 1 Liter Rp 57.000,-