POPULAR STORIES

Evalube Perkenalkan Oli Baru Untuk Motor Sport Dan Maxi Scooter

Evalube Perkenalkan Oli Baru untuk Motor Sport dan Maxi Scooter Evalube perkenalkan Evalube 4T Pro Racing SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester dan Evalube Scootic RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB Full Synthetic.

KabarOto.com - Brand Pelumas asli Indonesia Evalube, resmi memperkenalkan produk oli terbarunya untuk Motor Sport dan Maxi Scooter. Kedua produk tersebut diantaranya, Evalube 4T Pro Racing SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester dan Evalube Scootic RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB Full Synthetic.

Produk-produk baru ini menjadi wujud komitmen Evalube untuk senantiasa menghadirkan produk berkualitas dengan performa yang terbaik dan salah satu strategi bersaing dengan komposisi oli full synthetic.

Baca Juga: Gandeng Bikers Sambut Ramadhan, Evalube Gelar Program "My Ramadhan My Charity"

Melalui produk ini, Evalube tengah membidik pangsa pasar yang semakin berkembang di Indonesia untuk pasar Motor sport dan Maxi scoooter. Commercial Director, Yomie Harlin mengatakan, Produk-produk ini merupakan unggulan dari Evalube dalam mebghadapi perkembangan tren otomotif dan mesin kendaraan saat ini.

"Banyaknya merk dan tipe kedaraan motor dengan 250 cc ke atas serta maxi scooter yang bermunculan, kami yakin ke depan APM akan terus memunculkan tipe-tipe lain di kelas ini," paparnya di Jakarta, (12/5).

Selain itu dia juga menambahkan, jika komunitas akan modifikasi dan balap serta touring yang menginginkan spesifikasi oli yang lebih tinggi dan sesuai dengan kebutuhan serta rekomendasi sepeda motornya.

Untuk urusan harga, 1 liter Evalube 4T Pro Racing dijual dengan harga Rp250 ribu, sedangkan untuk 1 liter Evalube Scootic RX dibanderol dengan harga Rp57 ribu.