POPULAR STORIES

Event IIMS 2017 Dimata Komunitas Motor

Event IIMS 2017 Dimata Komunitas Motor Bro Faris ketua Suzuki Satria F150 Independent (SFI) saat menyaksikan event IIMS 2017 (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Kabaroto.com - Event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung sejak tanggal 27 April hingga 7 mei mendatang, mampu menjadi perhatian berbagai kalangan. Tidak terkecuali tua maupun muda turut serta menyaksikan event otomotif terbesar di Indonesia yang sedang berlangsung, dan berikut ini event IIMS 2017 dimata komunitas motor.

Event IIMS 2017 di jadikan kesempatan untuk memperluas pengetahuan otomotif yang terbaru dan terbaik yang sedang in, seperti contohnya Bro Fariz Bawazier yang merupakan seorang ketua umum dari komunitas motor Suzuki Satria F150 Independent (SFI), yang bertemu dengan kabaroto di ajang IIMS 2017 kali ini.

Bro Fariz yang datang sendiri ini sempat berkeliling memutari berbagai macam booth roda dua dan roda empat yang ada di ajang IIMS 2017, tidak sekedar memperhatikan tetapi juga ingin memahami segala keunggulan dari masing masing produk yang di pamerkan.

"Saya datang untuk melihat dan menyaksikan langsung perkembangan otomotif saat ini, baik roda dua maupun roda empat. Tujuannya agar saya lebih memahami berbagai keunggulan dari masing masing produk yang dipamerkan." Ungkap Bro Fariz kepada KabarOto.

Dalam event IIMS 2017 kali ini juga banyak yang memanfaatkan sebagai moment pertemuan dan lepas kagen antar kawan yang sudah lama tidak bertemu, sambil melihat berbagai produk dan pernak pernik otomotif yang disuguhkan. Semua tersedia disini, mulai dari booth makanan dan minuman sampai tempat untuk bercengkrama bersama kawan kawan.

"Di IIMS 2017 saya merasa betah untuk berlama lama disini, semua tersedia. Mulai dari makanan dan minuman, serta tempat untuk bercengkrama dan berdiskusi. Dan saya juga menyempatkan menjajal beberapa kendaran dan menikmati susana yang kental dengan otomotif, pokoknya otomotif banget," pungkas Bro Fariz.

faris

baca juga: