ExxonMobil Lubricants Gandeng Brum.id Hadirkan Servis Kendaraan Di Rumah

ExxonMobil Lubricants Gandeng Brum.id Hadirkan Servis Kendaraan di Rumah PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) produsen Mobil™ Lubricants, bekerja sama dengan Brum.id, startup otomotif, menghadirkan layanan servis di rumah.

KabarOto.com - Pemerintah sudah mulai melonggarkan Peraturan Sosial Berskala Besar (PSBB). Kegiatan perekonomian sudah mulai dijalankan. Kantor-kantor swasta dan Pemerintahan sudah mulai dibuka.

Pusat perbelanjaan dan wisata sudah mulai bisa dikunjungi. Namun masyarakat diwajibkan untuk menjalankan protool kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Baca Juga: Cerdaskan Bangsa, ExxonMobil Edukasi Siswa SMK Tentang Pelumasan Pembangkit List

Untuk mendukung masyarakat yang menjalankan kegiatan menggunakan mobil, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) produsen Mobil™ Lubricants, bekerja sama dengan Brum.id, startup otomotif, menghadirkan layanan servis di rumah.

Bagi Anda yang tinggal di wilayah Jabodetabek, dan ingin merawat mobil tanpa harus ke luar rumah, bisa menggunakan layanan servis ini. Ada 2 paket layanan, yaitu ganti oli dan juga tune up, dengan harga yang menarik.

Mekanik berpengalaman merawat mobil di rumah konsumen

Andalkan aplikasi Brum.id, konsumen bisa mengatur jadwal servis yang diinginkan. Selain itu informasi lebih lengkap bisa mengunjungi website mobil.co.id. Nah, jika Anda ingin bepergian mencari suasana baru, kunjungi saja booth Mobil™ Lubricants dan Brum.id di Cilandak Town Square.

Di tempat ini, mereka akan menghadirkan penawaran terbaik untuk produk-produk Mobile Lubricants, dan bisa melakukan servis ringan pada (10-16/8).

Andhina Sofiarman, General Manager Brand Mobil™ Lubricants Indonesia mengatakan, mereka terus berupaya mendekatkan diri dengan konsumen, salah satunya memberi pelayanan servis di rumah. "Kali ini bekerjasama dengan Brum.id, sebagai partner dalam menyediakan mekanik profesional," terang Andhina, Senin (10/8).

Baca Juga: ExxonMobil Resmi Jadi Pelumas Utama Grab Di Indonesia

Dalam menyambut adaptasi kebiasaan baru, pihaknya akan terus hadir memberi kemudahan dan kenyamanan perawatan kendaraan. "Kami percaya, perawatan yang diberikan memberi rasa percaya diri saat digunakan untuk beraktivitas," paparnya.

Sementara itu, Djati Darma konsumen yang sudah menggunakan layanan ini mengatakan, ini pengalaman baru baginya, dan sangat membantu saat dia tak punya waktu pergi ke bengkel.

"Mekanik datang tepat waktu sesuai jadwal yang saya inginkan," jelasnya. Dia juga menambahkan, Mekaniknya profesional dalam mengerjakan tugas, didukung juga dengan kualitas Mobil™ Lubricants.