POPULAR STORIES

ExxonMobil Resmi Jadi Pelumas Utama Grab Di Indonesia

ExxonMobil Resmi Jadi Pelumas Utama Grab di Indonesia ExxonMobil

KabarOto.com - Moda transportasi berbasis aplikasi online untuk kendaraan roda empat maupun roda dua semakin banyak diminati oleh kaum urban. Salah satunya adalah Grab yang saat ini beroperasi di 234 kota Indonesia.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (ExxonMobil Lubricants), melakukan kerjasama strategis dengan Grab sebagai mitra bisnis di tanah air.

Peresmian dan penandatanganan kerjasama ini dilangsungkan pada Rabu (5/2/2020) di Fairmont Hotel, Jakarta yang dihadiri oleh perwakilan dari pihak ExxonMobil Lubricants, dan Grab Indonesia.

Mobil™ Super yang merupakan salah satu produk andalan dari ExxonMobil Lubricants, menjadi produk yang akan dipakai oleh GrabCar yang merupakan layanan roda empat dari Grab.

Kerjasama ini merupakan upaya ExxonMobil Lubricants dan Grab Indonesia untuk mengedukasi para pengemudi mitra Grab, dalam pentingnya merawat kendaraan demi kenyamanan, dan keamanaan selama berkendara.

Tentunya berbagai penawaran menarik juga akan diberikan, guna mempermudah pengemudi mitra Grab dalam mendapatkan pelumas yang berkualitas dan terjamin, sehingga mereka tidak perlu ragu dan juga dapat rutin mengganti pelumasnya secara berkala.

Baca Juga: Ini Cara Mobil Lubricants Perkenalkan Oli Ke Anak Muda

Patrick Adhiatmadja selaku Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil berharap kerjasama tersebut mampu meningkatkan efisiensi dalam perawatan mobil-mobil, dan memberikan dampak positif bagi para pengemudi mitra Grab.

"Saya sangat senang dan bangga atas terlaksananya kerjasama co-branding ini. Setelah berhasil melewati tes produk pada kendaraan mitra Grab, kami berharap dapat memberikan nilai tambah bagi para pengemudi mitra Grab. Harapan kami tentunya kerjasama ini akan langgeng, dan menguntungkan bagi ekosistem layanan transportasi pada umummnya,” ujar Patrick.

Syah Reza selaku B2B Sales Director menambahkan, “Semoga momen ini menjadi awal yang baik bagi kami untuk dapat terus melakukan kerjasama. Tentunya kedepan kami berharap dapat lebih memperluas bentuk kerjasama kami di semua layanan transportasi, dan layanan lainnya yang ditawarkan oleh Grab.”

Neneng Goenadi selaku Managing Director Grab Indonesia menyambut gembira kerja sama ini, “Program ini juga dapat membantu mitra pengemudi melakukan penghematan pengeluaran operasional bulanan yang lebih besar. Melalui aplikasi super mitra pengemudi, mereka bisa mencari dan mendapatkan diskon, penawaran dan hadiah eksklusif.”