Ini Cara Mobil Lubricants Perkenalkan Oli Ke Anak Muda

Ini Cara Mobil Lubricants Perkenalkan Oli ke Anak Muda Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama dan Andi Rianto.

KabarOto.com - Mobil Lubricants tantang musisi Indonesia membuat musik dengan peralatan yang ada di garasi. Program yang diberi nama Mobil Garage Beats ini merupakan rangkaian kampanye Mobil Lubricants untuk memperkenalkan pelumas untuk sepeda motor kepada anak muda di Indonesia.

Mobil Lubricant berkolaborasi dengan musisi Indonesia seperti Andi Rianto, Andra and The Backbone, Rizky Febian dan artis lainnya untuk mentransformasi menggabungkan antara lifestyle dengan brand pelumas.

Baca Juga: Sasar Generasi Milenial, Mobil Lubricants Indonesia Luncurkan Kampanye Baru

Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama, anak perusahaan ExxonMobil, mengatakan, musik memiliki kemampuan untuk membangkitkan emosi yang kuat dan memanggil kembali berbagai kenangan dalam hidup.

Sparepart tidak terpakai yang digunakan untuk membuat musik oleh Andi Rianto.

Dia menambahkan, Mobil Garage Beats ini untuk menginspirasi banyak orang menjalani hidup dan melakukan hal paling penting bagi mereka, serta terus menciptakan berbagai kenangan istimewa. “Sementara kami Mobil melindungi apa yang mereka cintai,” papar Patrick di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Alat-alat bengkel seperti gentong oli, jerigen, tangki motor, besi setang, cakram rem, sokbreker dan suara deruman motor menjadi satu instrument yang diciptakan oleh Andi Riyanto.

“Ini bagian dari story telling sebuah merk, pengalaman brand yang dituangkan dalam sebuah cerita yang dapat memikat pelanggan,” tambah Patrick.

Ia pun menambahkan, ketika mulai memasarkan produk Mobil untuk pelumas motor, dia dan tim melakukan survei, dan cara ini dinilai menarik untuk pelanggan menjalankan kegiatan fun untuk safety.

Musisi yang digandeng Mobil Lubricants.

Andi Rianto musisi yang diajak berkolaborasi mengatakan, dia belum pernah sama sekali melihat peralatan yang ada di bengkel. Namun ketika ditantang, Andi pun langsung menerima dan bersama beberapa musisi Indonesia membuat musik yang berbeda, perkusi dengan peralatan bengkel.

Baca Juga: Federal Lubricants Dan Mobil Lubricants Berangkatkan 600 Pemudik Ke-4 Kota

Meski baru pertama kali, namun hasilnya memuaskan dan sangat menarik. “Kami membuat musik untuk lagu-lagu yang popular di kalangan anak muda, seperti Rizky Febian dan Andra and The Backbone,” terangnya. Nantinya karya ini akan ditayangkan di channel Youtube pada November.