Federal Lubricants Dan Mobil Lubricants Berangkatkan 600 Pemudik Ke-4 Kota

Federal Lubricants dan Mobil Lubricants Berangkatkan 600 Pemudik ke-4 Kota Pemberangkatan peserta mudik Federal dan Mobil Lubricants di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan.

KabarOto.com - Federal Lubricants dan Mobil Lubricants Indonesia berangkatkan 600 pemudik ke Semarang, Yogyakarta, Solo dan Surabaya. Ke-600 peserta mudik yang diberangkatkan dengan 14 bus itu merupakan mekanik dan konsumen setia beserta keluarganya yang ikut dalam program mudik Federal Lubricants.

Program mudik yang sudah memasuki tahun ke-5 ini berlangsung di lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan. Di sini, Federal dan Mobile menyediakan berbagai sarana untuk para peserta, diantaranya tenda yang luas dengan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan pemudik serta booth-booth untuk berswa foto. Pemudik juga dibekali dengan konsumsi untuk bekal berbuka puasa.

Baca Juga: Federal Ganti Oli Motor Warga Bengkulu Yang Terendam Banjir

Peserta Mudik mendaftar ulang.

Patrick Adhiatmadja, Presiden Director PT Federal Karyatama, mengatakan bahwa event mudik bareng ini merupakan agenda tahunan yang regular diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada para mekanik dan konsumen loyal Federal Lubricants dan juga Mobil Lubricants.

Dia menambahkan, acara mudik bareng merupakan komitmenkami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Bagi kami, meianyani konsumen bukan hanya memberikan produk yang baik dan berkualitas, tapi juga memberikan apresiasi yang bermanfaat seperti memfasilitasi mudik ke kampung halaman.

Fedral Lubricanst dan Mobil Lubricants berangkatkan 600 pemudik dengan 14 Bus.

"Semoga para pemudik dapat menikmati perjalanan dengan nyaman dan tiba di kampung halaman dengan selamat," terang Patrick disela-sela pelepasan bus pemudik.

Baca Juga: Pemalsu Oli Federal Dituntut 8 Bulan Penjara

Setelah resmi menjadi bagian dari ExxonMobil, Federal Lubricants dan Mobil Lubricants terus memantapkan langkah integrasi dalam berbahai aspek, mulai dari ranah diatribusi dengan dilaksanakannya penyatuan saluran distribusi produk di sejumlah area sampai pada upaya melakukan aktivitas merk secara bersama-sama. Mudik bareng ini adalah salah satu manifestasi dari integrasi ini.