POPULAR STORIES

Sasar Generasi Milenial, Mobil Lubricants Indonesia Luncurkan Kampanye Baru

Sasar Generasi Milenial, Mobil Lubricants Indonesia Luncurkan Kampanye baru

KabarOto.com - Mobil™ Lubricants Indonesia meluncurkan kampanye 'Melindungi Sepenuh Hati' sebagai bagian dari transformasi perusahaan yang diklaim berdampak lebih baik.

Menurut pihaknya, dengan hampir separuh dari penduduknya berusia dibawah 30 tahun, Indonesia merupakan sebuah negara yang memiliki generasi muda dengan berbagai harapan yang berbeda.

Guna memahami pasar mereka, Mobil™ berpedoman pada wawasan bahwa generasi muda Indonesia lebih mengutamakan pengalaman dan hobi seperti otomotif, komunitas dan lainnya dibanding hal-hal yang bersifat material dan membosankan.

Baca Juga: Pembalap Moto2 Sam Lowes Dan Rider Federal Oil Membelah Jakarta

Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur Federal Karyatama, anak perusahaan ExxonMobil, mengatakan, "Kami sedang memulai perjalanan untuk menjadi sebuah brand gaya hidup yang mendefinisikan kembali pengalaman konsumen. Cerita brand baru kami untuk Indonesia, 'Melindungi Sepenuh Hati' atau ‘Protect Wholeheartedly’, bertujuan menginspirasi generasi milenial dan profesional muda untuk menikmati hidup sepenuhnya sementara Mobil™ melindungi apa yang mereka cintai.”

Kampanye baru ini berpusat pada beberapa minat dari generasi muda Indonesia, terutama yang mencintai musik, berjiwa petualang, dan merupakan pemimpin komunitas. Kampanye ini telah digaungkan di seluruh saluran televisi nasional, YouTube, Facebook, dan Instagram.