POPULAR STORIES

ExxonMobil Lubricants Indonesia Terima Penghargaan

ExxonMobil Lubricants Indonesia Terima Penghargaan KabarOto/ PT EMLI

KabarOto.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek pelumas motor Federal Oil, kembali menambah deretan penghargaan yang diperoleh awal tahun 2023 ini, yakni Indonesia Top Digital Public Relations Award 2023.

Penghargaan didedikasikan khusus untuk perusahaan serta merek yang bisa memanfaatkan dunia digital, sebagai sarana komunikasi yang berdampak untuk membangun reputasi, dan citra perusahaan, baik terhadap program dan produk yang dipasarkan..

Baca Juga: 2 Pemenang Beruntung Dapat Honda PCX Dari Federal Oil

Ini merupakan kali pertama Federal Oil memenangkan penghargaan Indonesia Top Digital Public Relations Award, dan aspek yang dinilai berasal dari tiga hal, yaitu Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect, dan Digital Mention Aspect.

Rommy Averdy Saat, selaku Federal Oil Brand General Manager PT EMLI bilang, penghargaan ini sebagai bentuk dedikasi kepercayaan kepada setiap pelanggan setia serta mitra bisnis dari Federal Oil™.

"Semoga dengan kepercayaan yang diberikan, kami merasa percaya diri dengan pola komunikasi yang kami lalukan," terang Rommy. Pihaknya berkomitmen akan terus meningkatkan dan menjaga komunikasi kami kepada para konsumen kedepannya

Baca Juga: Federal Oil Sambut Alex Marquez Dan Fabio Di Giannantonio Di Jakarta

Metode pengukuran yang dilakukan dalam menentukan peraih penghargaan untuk perusahaan dan merek terpilih, berdasarkan kinerja komunikasi yang dilakukan melalui media online dan juga media sosial seperti YouTube, Facebook, Instagram, dan platform sosial media lainnya.

"Kami juga bangga dan mengapresiasi kinerja tim, karena pola komunikasi bisa saling menguatkan antara Federal Oil, dengan para konsumennya," terangnya.