POPULAR STORIES

Federal Oil Sambut Alex Marquez Dan Fabio Di Giannantonio Di Jakarta

Federal Oil Sambut Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio di Jakarta

KabarOto.com - Pembalap MotoGP Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Alex Marquez telah tiba di Jakarta hari ini (05/02), kedatangan kedua pembalap ini disambut langsung oleh perwakilan dari Federal Oil.

Kedua pembalap datang bersama rombongan tim Gresini Racing MotoGP yang terdiri dari Nadia Padovani (Team Owner), Carlo Merlini (Commercial & Marketing Director), dan Michele Masini (Team Manager).

Baca juga: Kolaborasi Gresini Racing Dan Federal Oil Lanjut Lagi Di MotoGP, Ungkap Livery Musim 2023

Nadia Padovani (kedua kiri) dan Alex Marquez (kedua kanan) saat tiba di Jakarta

Kedatangan pembalap dan tim Gresini Racing ke Indonesia, bukan pertama kalinya. Sebelumnya, beberapa nama pembalap dari Gresini Racing saat di Moto2 seperti Xavier Simeon, dan Sam Lowes pernah mengunjungi Indonesia terlebih dahulu untuk menyapa langsung para konsumen Federal Oil dan penggemarnya di Jakarta.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil, telah mendukung Gresini Racing di kancah balap internasional MotoGP sejak 2012.

“Ini merupakan momen yang spesial, dan tentunya akan menjadi kebanggaan serta pengalaman yang tidak terlupakan bagi konsumen dan penggemar beruntung yang bisa bertemu langsung dengan Alex dan Diggia di Jakarta,” ujar Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil Brand General Manager PT EMLI.

Rommy juga menambahkan, bahwa serangkaian kegiatan telah disiapkan Federal Oil bersama Gresini Racing selama di Jakarta, dan para sponsor lain yang berasal dari Indonesia.

Baca juga: Gresini Racing Menjadi Best Independent Team Rider MotoGP World Championship 2022

Fabio Di Giannantonio

Rencananya, kedua pembalap tim Gresini Racing tersebut akan ada agenda mengunjungi diler Federal Oil dan acara jumpa fans pada hari Selasa (07/02).

Yang menarik, kedua pembalap tersebut akan melakukan city riding bersama awak media dan influencer berkeliling kota Jakarta.

Pantau terus KabarOto, untuk mengetahui beritanya.