POPULAR STORIES

ExxonMobil Rilis Tiga Varian Pelumas Mobil Super

ExxonMobil Rilis Tiga Varian Pelumas Mobil Super

KabarOto.com – Exxonmobil merilis tiga varian baru dari pelumas Mobil Super yang sudah diperbarui dan menawarkan perlindungan kendaraan sekaligus hemat biaya.

Ketiga varian pelumas Mobil Super diklaim sudah ditingkatkan ke standar kinerja pelumas mesin tertinggi ILSAC GF-6 dan API SP.

Baca Juga : Tips Mengemudi Go Green, Ini Yang Dilakukan Daihatsu Bagi Pengendara Mobilnya

Christopher Lim, Consumer Brand Director, South Asia Pacific mengatakan produk terbaru ini merupakan bagian integral dari komitmen kami untuk melindungi hal yang penting bagi konsumen.

“Kami meningkatkan produk ini ke standar kinerja pelumas mesin tertinggi ILSAC GF-6 dan API SP untuk memberikan perlindungan yang terbukti dengan biaya yang terjangkau,” ungkap Lim.

Baca Juga : OtoTips: Mencuci Mobil Yang Benar

Tiga varian bernama Mobil Super All-in-One Protection, Mobil Super Friction Fighter, dan Mobil Super Everyday Protection yang diklaim memiliki fungsi untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Seluruh varian pelumas Mobil Super sudah bisa didapatkan di bengkel mobil dan toko resmi di e-commerce. Selain itu, konsumen juga dapat menikmati layanan servis mobil di rumah.

Sebagai informasi, semua varian pelumas Mobil Super direkomendasikan untuk mobil Jepang dan Korea Selatan keluaran terbaru. Termasuk Toyota, Honda, Nissan, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, dan Hyundai.