POPULAR STORIES

Fabio Quartararo Ingin Ulangi Sukses Tahun Lalu Di Catalunya Pada MotoGP Spanyol 2023

Fabio Quartararo Ingin Ulangi Sukses Tahun Lalu di Catalunya Pada MotoGP Spanyol 2023 Fabio Quartararo (foto : MotoGP)

KabarOto.com - Fabio Quartararo (Monster Enery Yamaha) punya harapan besar ketika dirinya turun di MotoGP Spanyol 2023 di sirkuit Catalunya akhir pekan ini. Quartararo punya hasrat besar ingin mengulangi kesuksesannya tahun lalu di sirkuit Catalunya.

Baca Juga : Jika Yamaha Tak Berkembang, Quartararo Akan Pindah Ke Pabrikan Lain

"Saya mengalami salah satu balapan terbaik dalam hidup saya di sini tahun lalu. Barcelona adalah salah satu sirkuit favorit saya," ujar Quartararo dalam keterangan resminya.

Pria asal Prancis mengaku sangat menikmati ketika harus balapan di Catalunya. Ia juga punya catatan manis ketika memenangi balapan di sirkuit itu pada 2018 di kelas Moto2, diikuti dengan tempat kedua di kelas utama pada 2019, dan menambahkan kemenangan MotoGP pada 2020 dan 2022.

Fabio Quartararo (MotoGP)

"Mari kita lihat apakah kami bisa meraih hasil yang bagus dan memberikan senyuman kepada tim dan keluarga saya (di sirkuit ini)," ujar Quartararo.

Baca Juga : Dorna Sports Uji Sistem Radio Komunikasi Untuk Keselamatan Pembalap MotoGP

Quartararo kini menempati urutan ke-11 dalam klasemen kejuaraan dan ingin meningkatkan performanya akhir pekan ini di Barcelona. Kecepatan yang dia miliki di MotoGP Austria dua pekan lalu memberinya harapan besar untuk naik podium di Barcelona.