POPULAR STORIES

Fabio Quartararo Minta Motor Yang Kompetitif Hadapi Musim Balap 2024

Fabio Quartararo Minta Motor yang Kompetitif Hadapi Musim Balap 2024 Fabio Quartararo (foto : MotoGP)

KabarOto.com - Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) mengakui bahwa MotoGP 2023 jadi musim paling sulit selama dirinya berkarier. Sehingga, Quartararo mengancam akan hengkang dari Yamaha jika YZR-M1 2024 tak kompetitif pada musim balap 2024.

Baca Juga : Dorna Sports Uji Sistem Radio Komunikasi Untuk Keselamatan Pembalap MotoGP

"Jika motor tidak tampil baik pada 2024, itu akan menjadi tanda tanya besar untuk masa depan saya di Yamaha," ujar Fabio Quartararo.

Pembalap asal Prancis memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Yamaha. Ia akan membuat keputusan tentang masa depannya pada awal tahun depan.

Fabio Quartararo (MotoGP)

"Saya tidak menetapkan batas waktu untuk memutuskan, itu akan bergantung pada banyak hal, tes pramusim pada Februari, perasaan yang saya rasakan di motor, potensinya," jelas dia.

Sehingga, Quartararo menegaskan tidak ingin menyia-nyiakan waktu yang tersisa dengan Yamaha untuk berada pada level terbaik sejak awal musim 2024 yang akan dimulai di Qatar.

Baca Juga : Jika Yamaha Tak Berkembang, Quartararo Akan Pindah Ke Pabrikan Lain

"Tetapi untuk tahun depan, kami benar-benar harus mengambil langkah besar ke depan untuk secara teratur berjuang di posisi-posisi seperti itu." beber dia.