POPULAR STORIES

Fantasy World Bakal Jadi Pembeda IIMS Motobike 2020

Fantasy World Bakal Jadi Pembeda IIMS Motobike 2020

KabarOto.com - Industri kreatif diakui pihak Dyandra Promosindo menjadi salah satu daya tarik IIMS Motobike Show. Pada perhelatan tahun ini, IIMS Motobike Show 2020 akan menghadirkan Fantasy World, sebuah area berkumpulnya para penggiat seni roda dua dan kreatif Tanah Air dalam menciptakan sebuah karya roda dua.

Area Fantasy World pada IIMS Motobike Show 2020 akan berada tepat setelah gerbang IIMS Motobike Show. Area ini akan diisi oleh berbagai motor special custom yang di desain oleh para builder.

Tahun ini, dibuka kesempatan kepada para APM dan brand Aftermarket untuk berpartisipasi di dalam Fantasy World dengan cara menampilkan produk terbaik masing-masing brand melalui konsep interaktif.

Baca Juga: Lagi Tren, IIMS MotoBike Show Bakal Hadirkan Program Untuk Pesepeda

Ajang ini merupakan sebuah hasil kerjasama antara IIMS Motobike Show dan Wasteland Project yang dikurasi oleh Bingky Biker’s Station. Pengunjung diharap merasakan atmosfer konsep The Motorcycle Dreams di Fantasy World. Setelah itu pihaknya bilang akan terdapat motor dengan konsep dan suasana berbeda dibanding tahun lalu.

Pihak Dyandra Promosindo juga mengatakan, para pengunjung diperkenankan untuk duduk dan mengabadikan momen tersebut di seluruh sepeda motor yang ada di Fantasy World. Hal unik lainnya, Fantasy World akan menyediakan motor yang dapat dijadikan sebagai kanvas kreatifitas pengunjung.

Bingky yang merupakan salah satu builder yang berpartisipasi dalam hal tersebut bilang Konsep Fantasy World tahun ini cukup berbeda. "Kami tidak hanya akan memajang kreasi sepeda motor tetapi juga sepeda yang saat ini sedang ramai. Harapannya adalah Fantasy World dapat memberikan pengalaman berbeda dan belum pernah ada sebelumnya,” tuturnya.