POPULAR STORIES

Fasilitasi Pemudik, Jasa Raharja Hadirkan 12 Check Point

Fasilitasi Pemudik, Jasa Raharja Hadirkan 12 Check Point Jasa Raharja menempatkan 12 Check Point yang didalamnya terdapat berbagai fasilitas bagi para pemudik di jalur Pantura dan jalur Selatan.

Kabaroto.com - Walau Jasa Raharja menggelar mudik gratis bagi pengendara bermotor, namun perusahaan milik negara ini juga tetap peduli terhadap keselamatan pengguna sepeda motor yang akan mudik. Jasa Raharja menempatkan 12 Check Point yang didalamnya terdapat berbagai fasilitas bagi para pemudik di jalur Pantura dan jalur Selatan.

"Kami menyediakan 12 titik Check Point pada rest area untuk pengendara sepeda motor di jalur Pantura dan jalur Selatan. Disitu pemudik bisa beristirahat engan berbagai fasilitas yang kami sediakan," tutur Budi Setyarso Dirut Jasa Raharja.

Fasilitas yang disediakan diantaranya tempat istirahat, pemeriksaan kesehatan gratis oleh dokter dan juga service motor gratis. Budi mengatakan, jika ada pemudik yang kondisi kesehatannya tidak memungkinkan, maka tim medis akan menyarankan untuk beristirahat terlenih dahulu dan jika cukup parah keadaannya akan dirujuk ke rumah sakit terdekat.

"Kami juga menyediakan service gratis untuk motor pemudik sehingga kendaraan mereka bisa fit saat melakukan perjalanan panjang ke kampung halaman. kami berharap para pemudik yang menggunakan sepeda motor bisa selamat sampai ke tempat tujuan," tambahnya.

Baca Juga:

Kurangi Pemudik Menggunakan Motor, Jasa Marga Gelar Mudik Gratis