POPULAR STORIES

Fastron Sponsori Morning Drivers Club Gagasan The Elite, Dihadiri 450 Mobil Modifikasi

Fastron Sponsori Morning Drivers Club Gagasan The Elite, Dihadiri 450 Mobil Modifikasi deretan mobil modifikasi di Morning Drivers Club (Foto: The Elite)

KabarOto.com - Pertamina Fastron Presents Morning Drivers Club sukses digelar, Minggu (18/12/2022) di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta. Acara gagasan The Elite ini, merupakan ajang berkumpulnya mobil-mobil modifikasi dari berbagai macam genre.

Riswan Rusdiansyah, COO The Elite mengatakan, tujuan diadakan Morning Drivers Club, untuk menghidupkan kembali kegiatan meet up car enthusiast yang sempat vacum selama dua tahun karena Pandemi.

Baca Juga: The Elite Uji Performa Fastron Platinum Racing Dari Jakarta Ke Semarang

Morning Drivers Club ke-delapan yang diadakan di penghujung tahun kali ini, juga merupakan rangkaian dari kegiatan Elite Showcase 2023, yang akan diselenggarakan pada 4 - 5 Februari mendatang di ICE BSD, Tangerang.

Pertamina Fastron Sponsori Morning Drivers Club bikinan The Elite (Foto: The Elite)

Pertamina Fastron sebagai sponsor utama dan juga sebagai titling event The Elite Showcase 2023, juga sekaligus memberikan edukasi tentang pelumas Fastron Platimum Racing kepada peserta yang datang.

Produk pelumas Fastron Platinum Racing, dibuat untuk kendaraan yang memiliki mesin dengan performa tinggi. Oleh karena itu, selain memperkenalkan produk, Pertamina Fastron juga memberikan apresiasi kepada 3 car enthusiast di Morning Drivers Club ini.

"Di acara Pertamina Fastron Presents, memberikan apresiasi sebagai bentuk perkenalan kepada Car Enthusiast tentang pelumas Fastron Platinum Racing," terang Riswan lagi. Pertamina Fastron Presents Morning Drivers Club dihadiri 450 mobil modifikasi dari berbagai macam genre, mulai dari stance, JDM, racing, hingga sportscar.

Baca Juga: Ini Daftar Komplet Pemenang Kategori The Elite Showcase 2019

Sementara itu, Gatot Mulyartho, CEO The Elite menambahkan, selanjutnya kegiatan Morning Drivers Club akan kembali diadakan di tahun 2023. "Setelah ini, tahun depan MDC akan
kembali diadakan setiap bulannya," terangya.